Indra Bekti Dukung Sikap Tegas Jokowi kepada Petinggi PLN

Supriyanto Selasa, 6 Agustus 2019 13:45:23
ndra Bekti menyayangkan adanya pemadaman listrik hingga lebih 6 jam pada Minggu (4/8) siang hingga malam. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai warga yang dirugikan, Indra Bekti menyayangkan adanya pemadaman listrik hingga lebih 6 jam pada Minggu (4/8) siang hingga malam. Ia pun mendukung Presiden Jokowi yang memberi peringatan kepada jajaran petinggi PLN atas kejadian mati lampu.

"Aku tadi liat Pak Jokowi juga udah mengunjungi PLN terus udah memberikan peringatan juga agar jangan sampai terjadi seperti ini lagi. Kalau perlu memang ada manajemen yang bisa menyelesaikan masalah ini. Jadi pada saat itu terjadi langsung ada penanganan atau backup-nya gitu lo, jangan sampai bisa mati ini Jawa-Bali," ungkap Indra Bekti di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Indra Bekti (Seno/tabloidbintang.com)
Indra Bekti (Seno/tabloidbintang.com)

Indra Bekti mengatakan, kejadian mati lampu kemarin harusnya bisa diantisipasi dengan risiko seminim mungkin. Setidaknya ada rencana cadangan agar masyarakat tidak dirugikan.

"Maksudnya mereka-mereka ini kan pinter-pinter kan kok bisa sih terjadi kayak gini? Mungkin memang karena ini kan pelayanan publik ya harusnya sih zero mistake. Walaupun rusak harus ada backup-nya gitu. karena merugikan banyak orang," kata Indra Bekti.

"Kayak tempat makan aku di daerah Tangerang itu sempat mati lampu. Tapi belum ada laporan signifikan yang membuat terganggu," pungkas Indra Bekti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.