Arda Naff Setuju Ibu Kota Dipindah Karena Alasan Ini

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Agustus 2019 15:00:06
Arda Naff (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arda Naff ikut berkomentar terkait keputusan Presiden Jokowi memindahkan ibukota negara. Arda Naff setuju atas keputusan tersebut mengingat Jakarta sudah terlalu padat dengan tingkat polusi termasuk yang tertinggi di dunia.

 

"Saya pribadi sangat setuju, kenapa? Karena Jakarta sudah terlalu ruwet, pusat perekonomian dan pemerintahan jadi satu tumplek-blek. Polusi juga termasuk yang tertinggi di dunia," ucap Arda kepada Tabloidbintang.com.

Tentang rencana Ibukota baru akan dipindah ke Kalimantan, juga disetujui Arda Naff. Dia berharap pemindahan Ibukota negarra ke Kalimantan dapat memutus rantai kesenjangan antara Jawa dan non Jawa. Dengan begitu, pemerataan ekonomi bisa benar-benar terjadi dan dampaknya dirasakan di seluruh wilayah di Indonesia.

"Ibu kota dipindahkan mungkin ini menjawab pertanyaan kenapa hanya Jawa yang merata pembangunannya ? Makanya Kalimantan dipilih, " ucap Arda menduga-duga.

Selain alasan pemerataan ekonomi supaya tidak terpusat di Jawa, Arda memiliki keyakinan pemerintah sudah memiliki kajian mendalam terkait pemindahan Ibukota ke Kalimantan.

Arda Naff berharap semua masyarakat mendukung keputusan pemerintah agar Indonesia bisa lebih maju ke depannya. "Marilah kita dukung, demi Indonesia yang merata, adil dan makmur," ungkap Arda.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.