Setahun Channel Youtube, Baim Wong Rayakan dengan Cara Ini

Altov Johar | 7 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun sudah Baim Wong dan istri, Paua Verhoeven, mengelola channel Youtube yang diberi nama Bapau. Merayakan hari jadi channel mereka yang pertama, Baim siap menjalani tantangan yang diberikan subscribernya di kolom komentar salah satu kontennya.

"Kalau Youtube kan kita mendengar komentar orang-orang apa yang seru. Saya pernah buat video di situ ada 2200 komen. Salah satu challenges-nya di pulau terpencil di Cina," kata Baim Wong di kediamannya, Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Semula Baim Wong berniat mengajak Paula serta. Hanya saja dokter tidak menyarankan mengingat kondisi Paula yang tengah hamil.

"Harusnya Paula ikut. Tapi kemarin ke dokter nanyain dan baiknya jangan karena di Cina itu dingin dan takutnya banyak virus," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan Baim memilih menjalani tantangan itu di Cina. Kebetulan ia bekerjasama dengan salah satu perusahaan, yang menyarankan agar tantangan tersebut dilakukan di salah satu pulau di Cina. Apalagi di pulau itu, Baim akan menunjukkan aktivitasnya secara live.

"Karena yang susah itu kan sinyal dan kita harus live dan kita dikasih saran di pulau itu. Besok saya ke Cina ke Guangzhou dulu, habis itu baru kita nginep 3 hari di pulau itu. Enggak ada rumah, enggak ada makanan, bener-bener kosong pulaunya. Seru-seruan aja memperingati setahun kita," pungkas Baim Wong.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait