Idul Adha 2019, Ria Ricis Jawab Komentar Soal Sapi Kurban Kurang Besar

Christiya Dika Handayani Minggu, 11 Agustus 2019 10:00:24
Ria Ricis (Ari Kunia / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di Idul Adha 2019 ini, Ria Ricis memilih sapi sebagai hewan kurbannya. Lewat Instagramnya, adik dari Oki Setiana Dewi ini membagikan fotonya sambil memeluk sapi yang diberi nama Sarimit atau Sapi Ria Ricis Pamit.

"SARIMIT : SAPI RIA RICIS PAMIT, sama2 ketemu di syurganya Allah ya sayang," tulis Ria Ricis di keterangan fotonya.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang memberikan pujian pada sikap mulia Ria Ricis ini. Namun, ada netizen yang justru memberikan komentar bernada nyinyir.

Dalam komentarnya, netizen itu menganggap sapi yang dijadikan Ricis sebagai kurbannya kurang besar. "Ahh kurang besar," komentar netizen tersebut.

Ria Ricis pun memberi tanggapan untuk komentar nyinyir ntizen itu. Alih-alih marah, Ricis malah dengan santainya mengatakan jika mencari hewan kurban bukan berdasarkan ukuran, melainkan berdasarkan rasa cinta.

"Cari sapi itu bukan dari besar atau enggaknya. Tapi dari kecintaannya. Dari hati kita klopnya sama yang mana. Karena piih sapi sama kayak pilih jodoh. Yang disayang, Makanya namanya berqurban," balas Ria Ricis.

Jawaban Ria Ricis
Jawaban Ria Ricis

Tanggapan Ricis ini pun banjir dukungan netizen. Mereka setuju dengan pernyataan Ria Ricis tersebut.

(dika / ray)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.