Idul Adha 2019, Raffi Ahmad Siapkan 17 Hewan Kurban Untuk Keluarga dan Karyawan

Christiya Dika Handayani Minggu, 11 Agustus 2019 11:00:00
Raffi Ahmad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Idul Adha 2019, Raffi Ahmad ikut berkurban. Tak tanggung-tanggung tahun ini, suami dari Nagita Slavina itu mempersiapkan total 17 hewan kurban berupa 6 ekor sapi dan 11 ekor kambing dan domba.

Hewan kurban Raffi Ahmad ini disebar di dua lokasi rumahnya yakni Green Andara, Cinere, Depok dan Lebak Bulus. Selain itu, ayah dari Rafathar itu juga menyumbangkan hewan kurbannya ke pesantren milik suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya di Puncak, Bogor.

Sapi yang dibeli Raffi Ahmad itu pun bukan sapi biasa. Sebab ukurannya yang sangat besar dengan berat hampir 1,2 ton.

Raffi Ahmad berkurban 17 hewan kurban
Raffi Ahmad berkurban 17 hewan kurban

"Aduh gede banget sapinya. 1,2 ton 'Si Gembul' nih namanya," ujar Raffi Ahmad saat melihat sapi yang dibelinya diturunkan dari mobil.

Tak hanya satu, ada tiga sapi yang dipersiapkan Raffi Ahmad untuk dikurbankan di rumahnya, Green Andara. Tiga sapi yang dibeli Raffi Ahmad ini juga memiliki ukuran sangat besar.

"Sapi kedua kita turunin. Ini namanya 'Si Bomber', beratnya 1,28 ton atau 1.280 kilo," sambung Raffi Ahmad melihat sapi coklat yang baru saja diturunkan.

"Yang terakhir ini gede banget. Sapi dari India namanya 'Si Rajib'. Jadi sapi di sini ada 3, si Rajib, Bomber dan Gembul," sambungnya.

Momen tersebut terekam dalam video yang dipublikasikan Raffi Ahmad di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. Di video yang dipublikasikan pada Sabtu (10/8) itu, Raffi mengungkapkan selain keluarga besarnya, ia juga mempersembahkan hewan-hewan kurban itu untuk karyawan-karyawannya.

"Ini bukannya gimana-gimana guys. Jadi banyak-banyak tuh gini, bukannya boros, sapi, kambing, domba yang kita kurbankan semua tuh atas namakan karyawan Rans Enterainment. Jadi nama nama lo juga gua masukin. Jadi nama Abrar ada, Yudha ada, Arul ada, Rizky sampai ke asisten rumah tangga. Yang kerja sama kita kan sampai 50an," tandas Raffi Ahmad.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.