Muzdalifah Dinilai Tak Hargai Mertua Karena Hal Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Agustus 2019 13:45:23
Muzdalifah bersama keluarga (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di momen Hari Raya Idul Adha, Minggu (11/8) kemarin, Muzdalifah menghabiskan waktunya bersama keluarga sang suami, Fadel Islami. Muzdalifah memboyong kelima anak-anaknya berkunjung ke rumah sang suami di Makassar, Sulawesi Selatan.

Melalui Instagramnya, Muzdalifah memperlihatkan kebersamaannya dengan suami, anak-anak serta mertuanya. Tampak di fotonya, mereka berfoto di salah satu suduh rumah mertuanya dengan latar belakang tembok putih dan sebuah lukisan.

"Selamet hari Raya idul adha ,,, semoga ketaatan , ketaqwaan keikhlasan Nabi ibrahim A.S & Nabi ismail A.S menjadi teladan & selalu perilaku dalam kehidupan kta Aamiin YRA," tulis Muzdalifah di keterangan fotonya.

Namun unggahan ini justru menuai kritik karena Muzdalifah dianggap tak menghargai mertuanya. Pasalnya di foto tersebut, Muzdalifah dan Fadel Islami berpose dengan duduk di sofa bersama kelima anak mereka. Sementara mertuanya berdiri mengapit keluarga Muzdalifah dengan berdiri di sebelah sofa.

Sejumlah netizen menilai orang yang lebih tua seharusnya dipersilahkan untuk duduk di kursi sedangkan yang lebih muda bisa berada di samping atau di bagian belakang.

Muzdalifah diprotes netizen (Instagram)
Muzdalifah diprotes netizen (Instagram)

"Menantu gk sopan sama mertua masa mertua di jdikan STPAM mntng2 kaya kya raja," komentar seorang netizen.

"Kebalikk yg tuaa brdirii yg muda pd duduk aplg ank2. ga sopan atuh bu. hrsy mrtuanya duduk," sambung netizen.

"Yg sepuh sebaiknya duduk di tengah anak2 bida duduk dibawah atau berdiri yg kecil dipangku...etika sopan santu ttp hrs dijaga sekalipun kita sdh kaya raya sebagai anak menantu..orangtua mertua utamakan," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.