Lestarikan Lingkungan, Kotak Ajak Fans Kurangi Penggunaan Sampah Plastik

Altov Johar Rabu, 14 Agustus 2019 22:45:23
Kotak serukan kepada penggemarnya untuk mengurangi sampah plastik. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan. Semisal dari hal yang terkesan sepele, namun berdampak besar bagi bumi ini yakni menguramgi penggunaan sampah plastik. Itu yang selalu diserukan grup band Kotak kepada para penggemarnya.

"Jadi enggak melulu kita harus melakukan perubahan langsung dalam skala besar. Kalau dari rumah misalnya menghemat plastik dengan cara bawa tas ke mana pun, kayak mini market," kata Tantri, vokalis Kotak di Alun-alun Ngawi, Jawa Timur, Rabu (14/8).

Kotak (Altov/tabloidbintang.com)
Kotak (Altov/tabloidbintang.com)

Langkah Kotak mengeluarkan produk thumbler pun menjadi salah satu gerakan memotivasi fans, menjaga lingkungan. Setidaknya untuk melindungi bumi dari penggunaan sampah plastik yang dapat mencemarkan lingkungan.

"Kita juga keluarin thumbler, sengaja untuk mengajak kerabat Kotak, minimal fans kita dulu, untuk mengurangi sampah plastik," imbuh Tantri.

Oleh karenanya Tantri merasa bangga menjadi bagian program penanaman pohon trembesi yang diinisiasi oleh Djarum Foundation. Menurutnya gerakan ini juga termasuk upaya melestarikan lingkungan dari dampak pemanasan global.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.