Ananda Omesh Membeli Motor untuk Investasi

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 24 September 2019 20:00:34
Ananda Omesh (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ananda Omesh termasuk artis yang sangat gemar membeli motor. Namun berbeda dari orang-orang pada umumnya yang lebih berorientasi pada gaya hidup, Ananda Omesh membeli motor untuk tujuan investasi.

 

"Saya beli motornya soalnya yang investasi. Saya punya satu motor nol kilo meter dan cuma ada 40 di Indonesia," kata Ananda Omesh saat ditemui di acara Motorbaik Adventure 2019 di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

 

Omesh sempat menjual salah satu koleksi motornya untuk membangun bisnis toko otomotif. Harga jualnya pun otomatis lebih tinggi dari harga ketika Ananda Omesh membeli motor tersebut.

"Saya pernah jual motor untuk bikin toko, harganya 400 juta sekian, terakhir harga motor itu di dealer resminya 900an juta. Saya jual second terus saya bikin toko," imbuhnya.

Ketika ditanya berapa jumlah koleksi motornya, Ananda Omesh merahasiakan ke hadapan awak media. Dia beralasan, dirinya juga merahasiakannya kepada sang istri.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.