Resmi Dilantik Sebagai Anggota Dewan, Tommy Kurniawan: Ini Buah dari Kesabaran

Altov Johar Selasa, 1 Oktober 2019 15:45:21
Tommy Kurniawan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan bersyukur akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Tommy terpilih sebagai anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil V Jawa Barat.

 

Menurut Tommy Kurniawan, ini adalah buah dsri kesabarannya. Sebab, sebelumnya Tommy sempat gagal menjadi anggota dewan di Pileg 2014. Kala itu Tommy maju lewat PKB di Dapil Banten III.

 

"Tentunya sangat senang, dan ini merupakan perjuangan yang sudah lama sekali. Ini buah dari kesabaran dan keistiqomahan," ucap Tommy Kurniawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Tommy berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan kepadanya selama lima tahun ke depan. Ia mengaku akan menjalankan tugas sebagai anggota dewan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat, khususnya di Dapil saya di Bogor.di sana saya akan memberikan perhatian lebih," ucap Tommy.

Selain Tommy Kurniawan, sebanyak 13 artis yang dilantik menjadi anggota dewan yang digelar hari ini. Mereka adalah Eko Hendro Patrio (PAN), Desy Ratnasari (PAN), Dede Yusuf (Partai Demokrat), Primus Yustisio (PAN), Rieke Diah Pitaloka (PDI Perjuangan), Arzeti Bilbina, (PKB), Krisdayanti (PDI Perjuangan), Rano Karno (PDI Perjuangan), Nurul Arifin, (Partai Golkar), Muhammad Farhan (Partai NasDem), Rachel Maryam (Gerindra), Nico Siahaan (PDI Perjuangan) dan Mulan Jameela (Gerindra).

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.