Boyband Korea BTS Jadi Duta Toko Daring Indonesia

Panditio Rayendra | 11 Oktober 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS yang digelari boyband mega bintang asal Korea Selatan tengah mendunia. BTS yang dinaungi Big Hit Entertainment hingga kini masih diperkuat RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook.

BTS didirikan pada 2013 dan memiliki penggemar militan di seluruh dunia. Pertumbuhan populasi penggemar serta pencapaian BTS diindustri musik menarik minat sejumlah perusahaan untuk menjadikan mereka duta atau brand ambassador.


Pekan ini, jagat maya dihebohkan dengan kolaborasi BTS dengan Tokopedia. Tujuan kolaborasi ini, mengajak masyarakat pada umumnya dan penggemar BTS khususnya makin dekat dengan idola mereka. Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, menjelaskan pengangkatan BTS menjadi brand ambasador bukan untuk gaya-gayaan. Perjalanan dan visi BTS, berikut pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan lewat musik rupanya selaras dengan visi Tokopedia.


“BTS mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif. BTS mitra tepat untuk menyampaikan pesan kami kepada dunia,” ungkap William kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Kolaborasi ini melahirkan beragam program menarik di antaranya kampanye Tokopedia #1Everyday.


Kampanye ini memungkinkan pengguna mengunjungi Tokopedia setiap hari untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk, dan berbagai promo lain. “Selain itu sebagai brand ambassador, BTS akan merilis konten yang tersedia eksklusif di platform kami. Kami bangga melangkah bersama BTS yang masuk daftar ‘Most Influential People 2019’ versi majalah TIME. Mereka pernah berpidato di forum PBB dan jadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200,” imbuh William.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait