Jokowi - Ma'ruf Amin Dilantik Besok, Ini Harapan Anang Hermansyah

Altov Johar Sabtu, 19 Oktober 2019 22:00:26
Ashanty dan Anang (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah berharap upacara pelantikan Jokowi - Ma’ruf Amin yang akan digelar besok, Minggu (20/10) berjalan lancar. Suami Ashanty ini juga berdoa perjalanan pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin berjalan baik.

"Kita doakan semoga besok berjalan lancar karena satu perjalanan baru dalam pemerintahan kita. Ya harapan kita perjalanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dengan parlemen. Bisa sama-sama berkoordinasi dengan baik untuk kebaikan kita semua," ucap Anang Hermansyah di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Menurut Anang, segala sesuatunya tentu dipersiapkan untuk upacara pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin. Terutama dari segi keamanan agar pelantikan berjalan lancar.

"Aku rasa pemerintah sudah mempersiapkan sedemikian rupa (jika ada yang demo). Tidak mungkin luput karena ini hal yang sangat penting untuk lima tahun ke depan," tuturnya.

Seperti diketahui, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Pelantikan akan digelar di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat sekira pagi hari.

(tov / ray)

 

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.