Pria Kini Bisa Membentuk Perut Six Pack Di Klinik Kecantikan

Panditio Rayendra Minggu, 20 Oktober 2019 14:00:00
Ilustrasi pria bertubuh atletis (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Yang berkunjung ke klinik kecantikan atau perawatan kulit bukan hanya kaum hawa. Belakangan pria tak segan melawat klinik perawatan kulit agar penampilan mereka makin ciamik. Dokter dari klinik Nurtura, dr. Hilwa Saleh Alwaini, DiplAAAm membenarkan hal ini.

Hilwa menyatakan jumlah pria yang berkunjung ke kliniknya setiap tahun meningkat. Ia menduga, medsos membuat orang lebih berani tampil di ruang publik. Banyak artis cowok meng-endorse produk perawatan kulit di medsos. Selain itu, setiap brand kosmetik punya varian buat cowok. 

“Dari situ perlahan kesadaran para pria soal penampilan terbangun. Di Klinik Nurtura misalnya, jumlah pasien cewek jika dibandingkan dengan cowok 70 banding 30. Berganti tahun persentase antara pasien perempuan dan laki-laki makin berimbang,” terang Hilwa kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Salah satu perawatan yang belakangan digandrungi para pria, yakni EmSculpt. EmSculpt prosedur body shaping pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat membakar lemak sekaligus membentuk otot perut.


“Goal mereka (para pria) sekarang bukan lagi menguruskan tapi menjadikan perut six pack,” Hilwa menyambung. Kaum hawa juga mulai melirik prosedur ini. Saat hamil, terjadi perenggangan otot perut atau diactasis recti. Ini menyebabkan perut susah kembali mengecil walaupun sudah diet dan latihan fisik secara intens. “Setengah jam menempuh prosedur EmSculpt setara dengan 20 ribu kali sit-up. Dengan kontraksi supramaksimal yang dihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang kembali ke bentuk dan posisi semula,” imbuhnya.

Dengan demikian, pria dan wanita bisa mengucap selamat tinggal kepada perut buncit lebih cepat. Tak hanya membentuk perut jadi kotak-kotak, Hilwa menyebut para pria juga suka menjalani perawatan membersihkan muka, menghilangkan bekas jerawat, tato, kutil, dan perawatan muka lainnya. Ia juga meluruskan asumsi yang menyebut biaya perawatan cowok lebih murah ketimbang cewek. “Harga per perawatan sebenarnya sama dengan cewek. Namun karena ragam perawatan untuk cewek lebih banyak jadi kesannya lebih mahal,” pungkas Hilwa.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.