Viral, Netizen Soroti Tangan Misterius Dibalik Tubuh Betrand Peto Ini

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 November 2019 17:30:23
Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial tengah dihebohkan dengan foto yang melibatkan putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto, saat menjadi host program My Trip My Adventure.

Pasalnya, tampak dari foto yang diunggah di akun official mereka, @mytrip_myadvntr, ditemukan sebuah kejanggalan yang sulit dipahami.

Dalam foto yang diunggah, Kamis (7/11) itu, terlihat tiga host berpose di sekitar air terjun yang cukup curam. Tiba-tiba, tampak ada penampakan tangan lain di balik tubuh Betrand Peto.

Mengiringi unggahannya, akun tersebut memastikan jika tangan tersebut bukan milik presenter wanita mereka, Inka Fitria.

"Guyyssss!!! Kalo di perhatiin di lingkaran merah itu ada tangan siapa yaaa??? Bentuknya aneh bgt, pastinya bukan tangan @skepticola. Nahloohh... jadi misteri tangan siapakah itu??" tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, tak sedikit netizen yang mengaku merinding dan takut. Namun ada pula yang menduga jika tangan tersebut adalah tangan Inka Fitria, seperti yang dilontarkan Syamsir Alam.

"Pucat ya tangannya serem. Numpang lewat dia. Hiiii serem min," ujar seorang netizen. "Tangannya keriput kaya udah nenek2 gitu udah gitu pucet bgt jarinya panjang kayaknya makhluk beda dunia deh," kata netizen lain.

"Udah jelas itu tangannya @skepticola kan tangan yg cowok ada dipinggangnya. Kalo emang itu bukan tanga si cewek, terus tangan dia yg satunya lagi dikemanain," sahut netizen. "Tangannya @skepticola lah kedinginan itu," timpal Syamsir Alam.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.