Mengaku Kena Santet, Barbie Kumalasari Konsultasi ke Mbah Mijan

Supriyanto Kamis, 21 November 2019 17:30:23
Barbie Kumalasari mengaku disantet oleh orang yang tidak menyukainya. (seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku disantet oleh orang yang tidak menyukainya. Artis sensasional yang sedang berseteru dengan Irma Darmawangsa itu mulai merasakan hal tidak wajar pada Minggu (17/11).

Selain bermimpi buruk, istri siri Galih Ginanjar itu juga mengalami gatal-gatal di sekujur tubuhnya.

"Baru hari minggu kemarin. Mulai ada gejala aneh, terus timbul bercak-bercak gitu, kadang ilang, kadang enggak," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Mbah Mijan (Ari/tabloidbintang.com)
Mbah Mijan (Ari/tabloidbintang.com)

Merasa ada kejanggalan, Barbie pun konsultasi kepada paranormal, Mbah Mijan. Barbie kemudian disarankan membaca doa yang kusyuk.

"Kemarin sama Mbah Mijan gue disuruh baca doa. Hilang tuh, tau-tau kok pagi-pagi numbuh lagi tuh, bentol bernanah, membesar, terus pokonya gatel. Kalau siang ini pokoknya enggak terlalu gatel," beber Barbie Kumalasari.

Meski Mbah Mijan menyebut ada kaitannya dengan mistis, Barbie Kumalasari tidak langsung mempercayai.

"Aku masih fifty-fifty. Masih berharap sih jangan (kena santet) ya. Karena takut gue, Bo. Tapi aku lihat temannya Papi Uya juga ada tuh, setiap habis salat keluar paku-paku. Jadi aku masih percaya enggak percaya," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.