SEA Games 2019 Digelar di Filipina, Dukungan Untuk Atlet Indonesia Mengalir

Panditio Rayendra Kamis, 28 November 2019 00:00:50
Herbalife dukung atlet Indonesia di SEA Games 2019

TABLOIDBINTANG.COM - SEA Games 2019 akan berlangsung mulai 30 November hingga 11 Desember 2019 di Filipina. Indonesia dipastikan ikut serta dan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya.

Banyak pihak berharap para pahlawan arena Indonesia mengukir prestasi segemilang saat berlaga di Asian Games 2018. Seperti diketahui, pada Asian Games 2018, Indonesia bertengger di urutan ke-4 dengan 31 medali emas. Indonesia hanya kalah dari Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan. Karenanya sejumlah pihak menyatakan dukungan untuk atlet Indonesia.

Salah satu yang mengirim dukungan untuk atlet SEA Games Indonesia, yakni Herbalife. Dukungan yang diberikan salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet dari masa latihan atau persiapan hingga pertandingan. Atlet-atlet yang didukung Herbalife Nutrition Indonesia yakni Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, serta Tim Nasional Voli Pantai. Selain itu Triatlit Nasional Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad Ahlul Firman, serta Atlet Sepeda Nasional Muhammad Fadly dan Aiman Cahyadi.

Herbalife dukung atlet Indonesia di SEA Games 2019
Herbalife dukung atlet Indonesia di SEA Games 2019

Dukungan untuk atlet SEA Games 2019 dari Indonesia dinyatakan secara resmi di Jakarta pada Senin (25/11/2019). Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi menerangkan, “Kami bangga mendukung dan kembali jadi bagian persiapan dan perjalanan para atlet yang berlaga di SEA Games 2019. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan.” Herbalife Nutrition telah mendukung sejumlah atlet kelas dunia yang berlaga di arena.

Lewat dukungan ini, Hebalife Nutrition mengirim pesan kepada masyarakat soal pentingnya asupan nutrisi seimbang dan olahraga teratur. “Dan memang kami terus mengampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan olahraga teratur. Kami mengajak semua pihak mendukung atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games 2019. Semoga mereka berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional,” beri tahu Andam.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.