Tak Ada Agenda Liburan Akhir Tahun? Berburu Diskon di Year End Sale Saja!

Panditio Rayendra Senin, 23 Desember 2019 03:00:20
Belanja online (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada saja cara untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru yang tinggal menghitung hari. Malas keluar rumah untuk berburu barang diskon?

Tenang, Anda bisa berburu diskon hanya dengan membuka ponsel. Sejumlah toko daring tengah menggelar program diskon akhir tahun. Salah satunya, Shopee. Setelah sukses menggelar kampanye 12.12 Birthday Sale, Shopee menghadirkan program Year End Sale dan New Year Sale. Anda bisa menikmati berbagai penawaran menarik dari gratis ongkir hingga cashback.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, menjelaskan, libur panjang akhir tahun momen yang dinantikan semua orang. Karenanya, Shopee menghadirkan kampanye Year End Sale dengan aneka promosi untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun keluarga Indonesia. “Selain itu, untuk mengawali aktivitas di tahun baru kami menggelar kampanye New Year Sale untuk mewujudkan daftar resolusi Anda di awal tahun,” ungkap Rezki kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Kampanye Year End Sale berlangsung mulai 16 sampai 31 Desember 2019. Di tengah rangkaian kampanye ini ada sejumlah program menarik. Super Flash Sale hadir setiap Rabu pada 18 dan 25 Desember. Home and Living Day, dengan diskon hingga 90 persen lebih dulu menyapa pada 20 Desember kemarin. ShopeePay Day dengan diskon hingga 80 persen tampil di 23 Desember 2019. Yang tak kalah asyik, program 50 persen Off Day di mana semua produk diskon sebesar 50 persen tanggal 26 hingga 29 Desember 2019.

Memulai 2020, ada kampanye New Year Sale dari 31 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020. Berbagai macam promosi menarik dapat dinikmati konsumen, di antaranya promo tematik dari Mobile and Accessories Day, Cashback Day, hingga Shopee Mall Day. “Kampanye ini dilatarbelakangi antusiasme luar biasa dari konsumen pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Kami membukukan rekor terbaru di Indonesia dengan meraih 1,3 triliun GMV dalam 24 jam pada puncak kampanye yakni 12 Desember,” pungkas Rezki.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.