Ramalan Seleb 2020: Artis Muda Berinisial A Mendadak Menikah!

Vallesca Souisa | 31 Desember 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 menurut shio Cina adalah tahun tikus logam, tahun keberuntungan bagi mereka yang rajin mencari peluang. Di tahun tikus logam, ranah hiburan juga akan menuai banyak perhatian dan keberuntungan. Banyak artis-artis muda akan menikah di tahun 2020. Salah satunya artis muda perempuan yang masih sangat belia, enggak disangka-sangka, mengumumkan pernikahnnya. Ini akan menjadi berita mencengangkan di tahun 2020.

“Namanya sangat beken, terkenal. Inisialnya “A”. Bukan bintang sinetron juga, tapi terkenal. Enggak sampai pertengahan tahun, dia akan menikah. Dia sudah ingin cepat-cepat menikah, pihak keluarganya juga,” bilang peramal tarot seleb, Meike Rose.

Usianya masih sangat muda, namun tindak tanduknya memang sudah seperti layaknya wanita dewasa, demikian dalam berpenampilan. “Pesta (pernikahannya) akan sangat-sangat mewah. Luar biasa. Salah satu pernikahan seleb terbesar di tahun 2020. Paling heboh-lah,” sambung Meike Rose.

Setelah kisah pernikahannya yang fantastis, akan muncul kisah-kisah pernikahan artis muda lainnya sepanjang tahun 2020. Di samping kisah menggembirakan, masih menurut penerawangan Meike, dari dunia selebriti akan terdengar, banyak pertengkaran keluarga. “Ada juga kekerasan dalam rumah tangga,” ujarnya. Masih akan ada artis cowok, masih muda, yang terjerat narkoba. Dan sayangnya, satu lagi,aktor senior diprediksi terjerat narkoba.

Warna-warni hari di tahun 2020 telah menanti. Siapkan diri dan semangat baru untuk menyongsongnya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait