Ini Peluang Usaha yang Menjanjikan di Tahun Tikus Logam

Vallesca Souisa | 31 Desember 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 menurut shio Cina adalah tahun tikus logam. Tahun yang penuh peluang dan keberuntungan. Bagi mereka yang pandai mencari peluang akan Berjaya di tahun 2020. Lantas, peluang usaha apa saja kiranya yang menjanjikan di tahun 2020? Melalui kartu-kartu tarotnya, petarot seleb, Meike Rose, menggambarkan beberapa bidang usaha yang bakal bersinar di tahun 2020.

“Hal-hal yang menggoda, menarik perhatian, seperti dunia hiburan, perfilman, jual-beli pakaian atau fashion di online, akan diminati. Termasuk, makanan, juga masih menjanjikan. Namun di tahun 2020, buatlah terobosan baru di bidang kuliner,” jelas Meike Rose.

Di tahun tikus logam, akan banyak orang yang kaya mendadak. Yang tadinya hidupnya susah, jadi banyak duit. “Intinya jangan malas, jangan gengsian, jangan malu-malu. Cari dan kejar peluang,” ungkap Meike Rose.

Tetapi di sisi lain, tak dimungkiri juga semakin banyak terjadi PHK. Ini kemungkinan imbas dari pada pertumbuhan dunia online atau digital, yang semakin membumbung. Banyak peluang bagus di tahun 2020. Tetapi juga ada imbas atau dampak buruknya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait