Mengenal Helm yang Dipakai Presiden Jokowi saat Jalan-jalan ke Pasar Anyar Tangerang

Redaksi Kamis, 23 Januari 2020 03:00:23
Presiden Jowoki saat menggelar Sunmori ke ke Pasar Anyar Tangerang, Banten. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Helm perlengkapan yang wajib dipunyai para pengendara sepeda motor. Bukan agar Anda tidak ditilang polisi. Tujuan utama menggunakan helm, menjaga keselamatan Anda selama berada di jalanan. Seperti diketahui, helm berperan meredam efek benturan ke kepala pemotor saat (amit-amit) terjadi kecelakaan. Berkaca pada pentingnya manfaat peranti ini, Anda tak boleh asal memilih penutup kepala. Ada standar keamanan yang patut Anda perhatikan saat memilih dan membeli helm.

Kualitas helm di atas segalanya. Ia menjadi faktor utama yang patut Anda indahkan. Setelahnya baru mempertimbangkan harga, model, dan corak. Di Indonesia, ada vendor helm Cargloss yang menyita perhatian khalayak. Selain telah mendapat sertifikat standar keamanan seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standarisasi Nasional), helm ini sempat viral tahun lalu. Seperti diketahui, pada 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan helm ini saat menggelar Sunmori (Sunday Ride Morning atau jalan-jalan dengan sepeda motor -red.) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten.

Merespons fenomena ini, E-commerce Manager Cargloss, Yandy Suherman, menyebut kepercayaan Presiden Jokowi merupakan apresiasi dan dukungan yang baik sekali kepada produsen lokal. Momen itu, kata Yandy, memotivasi pihaknya untuk terus berkarya bagi Indonesia. “Kami berupaya memenuhi kebutuhan konsumen. Selain memperkaya varian produk, kami memanfaatkan platform daring guna memperluas jangkauan produk di pasar,” urainya lewat siaran pers, baru-baru ini.

Awal tahun ini misalnya, Cargloss bekerja sama dengan toko daring Shopee untuk menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop. Tujuannya memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk dengan rangkaian penawaran terbaik. “Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale misalnya, kami hadir dalam program Helm Day pada 21 Januari 2020. Ada promo besar-besaran dari diskon 50 persen hingga voucer 50 persen,” pungkas Yandy.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.