Api, Air, Udara atau Tanah? Inilah Elemen Anda Berdasarkan Zodiak

TEEN.CO.ID Minggu, 26 Januari 2020 21:00:23
Ilustrasi zodiak (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari 12 zodiak yang telah kita ketahui rupanya bisa dibuat menjadi 4 grup berdasarkan kemiripan dan dikategorikan ke dalam elemen api, air, udara dan tanah.

Jadi apakah kalian tahu zodiak kalian termasuk elemen yang mana?

Zodiak yang termasuk ke dalam elemen api ternyata adalah Leo, Aries dan Sagitarius.

Jadi zodiak yang termasuk ke dalam elemen ini adalah mereka yang cukup idealis dan ambisius yang berapi-api. Selain itu, mereka juga spiritual dan menawan lho.

Tak hanya itu saja, mereka juga memiliki banyak ide-ide dan ingin bisa membuat dunia menjadi lebih baik dari karya mereka, lo. 

Zodiak yang termasuk ke dalam elemen air ialah Cancer, Pisces, Scorpio

Ketiga zodiak yang termasuk ke dalam elemen air rupanya sifatnya menunjukkan jika mereka sering keras kepala. Namun, mereka juga sering lebih mendahulukan perasaan dari pada pemikiran mereka.

Saat mereka mencintai seseorang maka mereka akan totalitas saat mencintainya. Namun, saat mereka sedang membenci maka perasaan bencinya juga sangatlah besar. 

Sedangkan zodiak yang termasuk ke dalam elemen udara antara lain, Gemini, Libra dan Aquarius

Meskipun Aquarius memiliki lambang air tapi ternyata zodiak yang satu ini termasuk ke dalam elemen udara. Mereka yang termasuk ke dalam elemen ini rupanya memiliki sifat yang rasional, logis dan selalu fokus.

Mereka juga sangat pintar bahkan sering mendahulukan pikiran daripada perasaan. 

Terakhir, zodiak yang termasuk ke dalam elemen tanah ialah Capricorn, Virgo dan Taurus 

Zodiak yang termasuk ke dalam elemen tanah memiliki sifat yang realistis, jujur dan praktis. Mereka juga sangat suka mempertanyakan banyak hal dan membuat sesuatu yang baru.

Hal-hal baru yang dibuatnya pun akan menjadi suatu barang yang lebih berguna dan lebih baik. 

 

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.