Ini 4 Bagian Tubuh Cowok yang jadi Daya Tarik Buat Cewek

TEEN.CO.ID | 7 Februari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enggak hanya cowok, cewek juga bisa tertarik dengan bagian-bagian tubuh dari cowok. Biasanya para cewek akan langsung terpesona saat melihat 4 bagian tubuh dari cowok ini. Apa saja sih?

Rahang yang tegas

Cowok yang memiliki rahang yang tegas memang akan selalu tampak menarik bagi cewek. Mereka akan terlihat super maskulin dengan rahang tegas mereka. Ayo, mana suaranya cewek penggemar jawline cowok yang tegas? Setuju enggak?

Bibir 

Bibir memang menjadi salah satu bagian wajah yang selalu jadi perhatian. Para cewek pun biasanya juga akan memperhatikan bagian bibir dari seorang cowok. Bahkan, enggak sedikit dari mereka yang bisa langsung tertarik pada cowok hanya karena bentuk bibirnya saja.

Alis

Bentuk alis memang bisa sangat menentukan penampilan seorang cewek. Nah, cewek pun menilai jika cowok bisa terlihat menarik jika ia memiliki alis yang tebal. Cowok dengan alis tebal yang natural memang membuat mereka lebih macho!

Tangan yang berotot

Tangan cowok juga bisa terlihat sangat menarik bagi seorang cewek. Apalagi jika tangan cowok tersebut terlihat bersih dan memiliki beberapa lekukan pembuluh darah yang sedikit terlihat. Meskipun terlihat cuek tapi para kaum Hawa terkadang memperhatikan hal-hal detail seperti itu, lo. 

Itulah 4 bagian tubuh cowok yang bisa membuat para cewek tertarik, kalian setuju enggak?

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait