7 Seleb Hollywood Ini Bikin Tato di Wajahnya, Bakal Jadi Tren?

Binsar Hutapea Kamis, 13 Pebruari 2020 14:00:23
Chris Brown pamer tato baru. (Pagesix.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Membuat tato di wajah sesungguhnya bukan hal baru di kalangan pesohor Hollywood. Petinju Mike Tyson melakukannya bertahun-tahun lalu. 

Namun dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak seleb Hollywood yang merajah tato di sekitaran wajahnya. Hal itu disebut membuat tato di wajah bakal menjadi tren di 2020. 

Siapa saja sih seleb yang membuat tato di wajahnya? 

1. Chris Brown

(Pagesix.com)
(Pagesix.com)

Mantan kekasih Rihanna ini membuat tato sneaker Air Jordan 3 di pipi kanannya. Tato bikinan Ganga itu pertama kali diperlihatkan Chris Brown ke publik saat menghadiri ajang Grammy Awards 2020.

2. Amber Rose

(Pagesix.com)
(Pagesix.com)

Model dan aktris membuat tato nama kedua anaknya di kening. Tato pertama yang bertuliskan "Bash"  merupakan nama panggilan anaknya dengan Wiz Khalifa, Sebastian. Sementara "Slash" merupakan nama pendek dari Slash Electric Alexander Edwards, anak hasil hubungannya dengan Alexander "AE" Edwards.  

3. Presley Gerber

(Pagesix.com)
(Pagesix.com)

Putra supermodel Cindy Crawford dan Rande Gerber ini menuliskan kata "misunderstood" di pipi kanannya. "Dituliskan seperti itu karena saya merasa sering disalahpahami selama hidup saya," katanya menjelaskan makna tato tersebut.

4. Post Malone

(Pagesix.com)
(Pagesix.com)

Membikin tato di wajah bukan hal baru bagi rapper Post Malone. Tapi ia membawa tren tato di wajah ke level lebih tinggi dengan merajah gambar gerigi berdarah di pipi kirinya. Tato itu dibuat Ruben Reza di belakang panggung usai konser di Kansas City, Missouri.

5. Amanda Bynes

(Pagesix.com)
(Pagesix.com)

Bintang televisi Nickeledeon ini memperlihatkan tato di wajahnya pada akhir tahun 2019 lalu. Tapi banyak yang mengira tato bergambar hati tersebut hanya temporer.  Tapi pada awal Februari lalu, ia mengonfirmasi tato tersebut adalah permanen. 

6. Aaron Carter

(Pagesix.com)
(Pagesix.com)

Aaron Carter membuat tato di wajahnya yang terinspirasi foto Rihanna saat tampil di cover sebuah majalah pada 2013. Tadinya tato tersebut akan diletakkan di tengah wajah Aaron Carter. Namun setelah berdiskusi dengan sang pembuat tato, Herchell Carrasco, letaknya dipindahkan ke samping kiri wajah Aaron Carter. 

7. Justin Bieber

(Pagesix.com)
(Pagesix.com)

Justin Bieber membuat tato bertuliskan "grace" di atas alis kanannya. Tato yang terinspirasi dari Alkitab itu dibuat tipis saja, nyaris tak terlihat. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.