Bentuk Celana Dalam Bisa Ungkap Tipe Kepribadian Anda, Yuk Cari Tahu!

TEEN.CO.ID | 21 Februari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepribadian seseorang memang bisa dilihat dari cara berpakaian dan bahkan jenis celana dalam juga bisa memberitahukan seperti apa sebenarnya sifat kita, lo. Penasaran? Yuk cari tahu!

Dilansir dari Brightside, beginilah kepribadian kita jika dilihat dari jenis celana dalam yang kita pilih. Yuk simak dulu!

T-String

Buat kalian yang suka memakai t-string ternyata kalian memiliki kepribadian yang percaya diri, mandiri tapi juga cukup suka memamerkan aset yang dimilikinya. Wah benar enggak nih?

G-String

Kalian enggak takut terlihat berbeda dan selalu berani untuk keluar dari zona nyaman. Kalian pun tahu pasti bagaimana cara menyeimbangkan keinginan kalian.

Thong

Jika kalian suka memakai celana dalam jenis thong ternyata kalian memiliki kepribadian yang cukup ambisisus dan suka termotivasi. Kalian enggak akan berhenti sebelum hal yang kalian inginkan tercapai sehingga sikap kalian sering membuat orang lain terintimidasi. 

Tanga

Penyuka celana dalam jenis ini adalah orang yang suka menikmati keindahan hidup dengan cara yang sederhana. Meski begitu, kalian juga termasuk orang yang memiliki pikiran yang progresif, lo. 

Bikini

Mereka yang suka memakai jenis celana dalam ini adalah seseorang yang atletis dan selalu siap berpetualang. Kalian juga sangat kocak, sexy, praktis dan bisa juga serius jika diinginkan. 

Cheekies

Nah jika jenis celana dalam ini yang kalian suka berarti kalian memiliki kepribadian yang suka selengekan nih. Selain itu, kalian juga energetik, berani dan juga suka berbelanja. Benar enggak?

Boxers

Kepribadian yang dimiliki oleh penyuka jenis celana dalam boxers adalah selalu santai. Kalian enggak peduli dengan apa yang diomongi oleh orang lain tentang kalian. Selain itu, kalian juga seorang teman yang sangat loyal. 

Briefs

Kalian adalah orang yang tenang dan juga praktis. Meskipun saat sedang panik kalian enggak akan pernah berpikir untuk melakukan hal yang bodoh dan tetap akan selalu mencari solusi yang kreatif. 

High-waist granny's panties

Nah buat kalian yang suka menggunakan celana dalam jenis ini ternyata kepribadian kalian sangatlah unik. Enggak hanya itu saja, kalian juga selalu nyaman dengan diri sendiri dan bisa menjadi seorang teman yang bisa dipercaya. Namun, saat berbicara tentang cowok ternyata kalian cukup pilih-pilih, lo.

Celana dalam dengan text

Siapa nih yang suka menggunakan celana dalam yang ada teks-nya? Kepribadian kalian ternyata sangatlah menyenangkan dan kalian akan selalu awet muda dan berani tampil menonjol. Bergaul dengan kalian benar-benar enggak akan pernah jadi membosankan, lo. 

Setelah membaca penjelasan di atas apakah benar jika jenis celana dalam yang kalian pakai memang benar bisa menunjukkan kepribadian kalian?

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait