Letak Tahi Lalat Bisa Ungkap Keberuntungan dan Kekayaan Seseorang

TEEN.CO.ID | 8 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang tidak tahu bahwa letak tahi lalat di wajah memiliki arti masing-masing dan katanya bisa mengungkap masa depan, lho. 

Menurut kepercayaan masyarakat Tiongkok, letak tahi lalat di wajahmu ternyata bisa menandakan nasib ke depan. Seperti dilansir dari speakingtree.in, berikut 5 letak tahi lalat dan makna di baliknya.

Di Bawah Alis

Mereka yang memiliki tahi lalat di bawah alis diartikan sebagai orang yang cerdas dan kreatif. Tidak hanya itu saja, mereka juga disebut akan mendapatkan kesuksesan karena dua skill itu.

Di Atas Bibir

Orang-orang yang tahi lalatnya terletak di atas bibir cenderung memiliki keluarga yang besar. Mereka akan selalu mendapatkan dukungan moral dan emosional dari orang-orang terdekatnya.

Di Samping Bibir

Letak tahi lalat di samping bibir disebut akan memiliki kehidupan yang seimbang serta mapan. Bagi wanita, mereka bertahi lalat di samping bibir biasanya memiliki wajah yang cantik.

Di Tengah Dahi

Sementara itu, mereka yang memiliki tahi lalat di tengah dahi diartikan sebagai orang yang kreatif, pekerja keras dan bebas. Tidak hanya itu saja, mereka juga dianggap akan menjadi pemimpin dan pengusaha yang sukses.

Di Ujung Alis

Letak tahi lalat di ujung alis mengindikasikan kepribadian yang tahan banting. Mereka juga cenderung bisa menjadi pemimpin yang ideal di sebuah perusahaan.

Nah, kalau letak tahi lalat kalian di mana? 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait