Syarat Menaruh Cermin di Kamar Tidur Menurut Fengshui

HOME.CO.ID | 24 Agustus 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cermin rumah menurut fengshui merupakan satu elemen kuat.  Hal ini karena cermin bisa berfungsi dalam menangkal berbagai kekuatan tertentu. Sehingga dalam penempatannya tidak sembarangan tempat termasuk di dalam kamar tidur.

Kebanyakan kita menempatkan cermin di kamar tidur, apalagi untuk seorang wanita. Tapi hati hati kebiasaan ini bisa berujung keburukan. Dalam fengshui, itu bisa menjadi pemicu ketidakharmonisan. Khususnya bagi hubungan suami istri. Selain itu, bisa memperburuk keuangan Anda. 

Hindari pemasangan cermin di ruang tidur. Karena bisa memunculkan kegelisahan bagi penghuninya. Bila terpaksa memasangnya, jangan menghadap tempat tidur. Solusinya adalah menutupnya dengan kain saat tidur. Supaya Aksesoris rumah fengshui ini tidak menimbulkan keburukan.

Dekorasi kamar seperti itu berguna untuk menjaga keseimbangan hidup, apalagi jika Anda menempati kamar bersama dengan pasangan. Jadi, jika memiliki masalah saat tidur atau dengan pasangan, coba cek kondisi kamar tidur Anda.

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait