Feng Shui: Hindari 9 Benda Ini Agar Anda Cepat Kaya

HOME.CO.ID Minggu, 20 September 2020 19:00:23
Siapa yang tak ingin punya harta dan uang yang berlimpah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak ingin punya harta dan uang yang berlimpah. Salah satu tujuan hidup kebanyakan orang adalah dapat mencapai kesuksesan sehingga dapat hidup mapan dan kaya raya. Namun, ada beberapa benda yang ada di rumah terkadang disangkutpautkan dengan mitos dan kutukan. Sebagian orang percaya jika benda-benda ini akan menghambat rezeki seseorang dan harus dimusnahkan dari dalam rumah.

Berikut beberapa benda yang diangap memberikan dampak negatif bagi rumah:

1. Sarang merpati

Banyak yang meyakini bahwa membiarkan sarang merpati di rumah dapat menyebabkan ketidakstabilan dan mendatangkan kemiskinan. Jika Anda memiliki sarang merpati di sekitar rumah atau di teras, pastikan Anda membawanya keluar dari sekarang.

2. Sarang lebah
Adanya sarang lebah di rumah tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat mendatangkan aura kemiskinan dan nasib buruk di rumah Anda. Pastikan Anda membuang sarang lebah sebelum hal buruk menimpa Anda.

3. Sarang laba-laba
Memiliki jaring ini di rumah tidak hanya tanda bahwa Anda kurang menjaga kebersihan tapi juga menandakan adanya aura buruk, yang menandakan akan ada kejadian malang dalam hidup Anda. Pastikan Anda segera membersihkan sarang laba-laba dari rumah.

4. Cermin rusak
Membiarkan cermin yang rusak di rumah dapat membawa energi negatif dalam hidup. Terutama aura kemiskinan. Jadi, buanglah cermin yang sudah tidak dipakai tersebut jika Anda ingin kaya raya.

5. Kelelawar
Jika rumah Anda menjadi sarang dari kelelawar maka Anda patut berhati-hati dan segera membersihkannya. Pasalnya, kelelawar dianggap sebagai pembawa aura negatif yang membawa keluarga Anda mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, kemiskinan dan kematian. Jika lingkungan Anda banyak beterbangan kelelawar, pastikan Anda menutup semua pintu dan jendela sebelum matahari terbenam.

6. Dinding yang lapuk
Lapuknya dinding tidak hanya terlihat buruk dari segi penampilan, tetapi juga membawa nasib buruk dan kemiskinan. Pastikan Anda segera memperbaikinya untuk menghindari kemiskinan.

7. Keran bocor
Keran yang bocor tak hanya membuang air secara cuma-cuma. Tetapi sebagian orang percaya bahwa hal ini menjadi pertanda bahwa energi positif dalam rumah ditarik keluar dan Anda berpotensi mengalami ketidakstabilan ekonomi.

8. Daun kering
Daun kering harus selalu dibersihkan dari teras atau halaman rumah Anda. Pasalnya jika dibiarkan, daun kering dapat menarik energi negatif ke dalam rumah dan membuat nasib buruk menimpa Anda.

9. Lampu Rusak
Lampu yang padam atau mati harus segera diganti, karena dapat menghasilkan energy negatif. Selalu siapkan lampu cadangan, sehingga jika lampu anda mati dapat segera diganti. Jangan sampai lingkungan anda tanpa cahaya.

Penulis HOME.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.