5 Prinsip Dasar Penataan Kolam Ikan Menurut Feng Shui

Bintang Home Senin, 28 September 2020 22:00:23
Secara ilmu feng shui penataan kolam ikan dalam rumah harus ditata secara tepat. (Pexels)

TABLOIDBINTANG.COM - Secara ilmu feng shui penataan kolam ikan dalam rumah harus ditata secara tepat. Peletakan kolam ikan bisa mendatangkan energi buruk jika Anda meletakannya di tengah maupun d idepan rumah. Sebaiknya, anda meletakan kolam ikan Anda di belakang rumah yang bisa mendatangkan dampak positif.

Berikut 5 prinsip dasar tentang kolam ikan menurut feng shui :

1. Hindari meletakkan kolam ikan di depan rumah. Hal ini dipercaya memberikan efek negatif yang karena akan lebih banyak masalah yang datang dan menolak energi positif yang datang kerumah.
2. Kolam ikan yang anda buat harus di kelola dan harus selalu bersih. Kika kondisi air dan kolam kotor bisa menjadi sumber energi Yin yang berdampak buruk bagi penghuni bangunan.
3. Jangan letakan kolam ikan dekat dengan kamar tidur, pastikan kolam ikan tidak menimpulkan suara yang keras. Selain bisa menggangu saat penghuni rumah saat hendak tidur juga dapat membuat energi negatif pada rumah anda
4. Kolam tidak boleh terletak di sektor tengah bangunan karena berisiko terkena penyakit jantung
5. Jangan membuat dan meletakan kolam ikan di bagian Selatan rumah.

Penulis Bintang Home
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.