Tak Hanya Bikin Asri, 6 Tanaman Juga Dipercaya Bisa Mendatangkan Rezeki

aura.co.id | 30 Oktober 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran tanaman bisa menambah suasana asri dan sejuk dalam hunian. Menurut konsep fengshui, tidak semua jenis tanaman baik untuk di tanam di hunian Anda. Tanaman bernilai baik sering diartikan dapat mengundang hawa rezeki agar bersedia singgah ke dalam rumah . Sebaliknya, tanaman berkriteria ‘buruk’ diyakini dapat mencelakakan penghuninya.

Berikut beberapa tanaman yang dianggap memiliki fengshui baik yang bisa mendatangkan rezeki untuk Anda.

1. Pachira
Pohon pachira ini disebut juga dengan pohon uang yang banyak ditanam oleh praktisi yang mengetahui simbol pohon ini. Dalam nama ilmiah, pohon pachira diyakini membawa pengaruh bagi kesehatan, keberuntungan dan panjang umur. Pohon pachira juga memiliki daun lima jari dengan ujung lancip menyerupai tangan manusia. Pohon yang terkepang ini menyiratkan mampu menampung rezeki yang masuk denga penempatan yang tepat di ruang tamu.

2.  Delima 
Delina  atau punica granatum sangat baik untuk nilai keharmonisan serta keakraban suami istri dan keluarga. Buah delima dapat dimakan dalam keadaan segar, atau sari buahnya diekstrak untuk dijadikan minuman penyegar untuk menghilangkan dahaga atau disebut grenadin.

3. Sansevieria
Sansevieria adalah pohon penetralisir chi negatif. periode feng shui selalu merubah keadaan chi sehingga kadang membawa hal negatif. Pohon ini saya tanam di depan pintu gerbang rumah untuk menyeimbangkan chi. Ditanam yang banyak di mana-mana di rumah bisa menyembuhkan sakit parah seperti kanker. tetapi chi rejeki sedang.

4. Anthurium
Daun Anthurium yang berkilau, menjadikan tanaman hias ini simbol kejayaan. Selain itu, tanaman ini mampu membawa  keberuntungan bagi pemiliknya, terkait dengan harganya yang mahal membuat perlakuan pada tanaman ini layaknyanya barang mewah. 

5. Pohon Pisang
Sifat Yin yang baik didapat dari pohon pisang. Keseimbangan adalah tujuan dari feng shui. tidak semua sifat Yin adalah negatif dalam feng shui. Pohon pisang menghiasi depan pintu gerbang rumah saya di belakang sansevieria.

6. Sansevieria
Sanseviera merupakan ohon penetralisir chi negatif. periode feng shui selalu merubah keadaan chi sehingga kadang membawa hal negatif. Pohon ini saya tanam di depan pintu gerbang rumah untuk menyeimbangkan chi. Ditanam yang banyak di mana-mana di rumah bisa menyembuhkan sakit parah seperti kanker. tetapi chi rejeki sedang.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait