Menurut Fengshui, 3 Benda di Dalam Rumah Ini Pembawa Sial

aura.co.id Sabtu, 31 Oktober 2020 02:00:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ilmu fengshui merupakan ilmu dan seni yang berasal dari Tiongkok yang sudah ada sejak dahulu. Ilmu ini berisi tentang pengetahuan dan bagaimana menyeimbangkan energi dari setiap ruangan atau benda untuk memberikan efek positif pada kesehatan, rezeki, dan keberuntungan penghuninya.

Untuk itu, ada beberapa barang yang diyakini pembawa sial di dalam rumah yang perlu Anda hindari keberadaanya di rumah, berikut diantaranya : 

Jam yang Sudah Rusak
Jam dinding yang sudah rusak dipercaya dapat membuat penghuninya menjadi sial berdasarkan fengshui. Secara logika, jam yang sudah rusak akan mengakibatkan Anda menjadi tidak tepat waktu untuk mengerjakan tugas maupun menghadiri acara tertentu. Akibatnya anda akan sering telat dan tidak sadar bahwa ada janti bertemu dengan orang lain. Solusinya perbaiki jam anda yang rusak atau juallah jika jam tidak akan anda gunakan karena sudah rusak berat.

Tanaman Berduri
Benda yang kedua adalah tanaman berduri menyebabkan energi negatif. Tanaman berduri juga dapat memangkas aliran rezeki bagi penghuninya. Secara logika, menaruh tanaman berduri di dalam rumah dapat membuat penghuninya terluka. Apalagi jika terdapat anak kecil di rumah. Durinya jika terkena kita tak hanya melukai kulit tapi juga menyebabkan kesusupan duri kecil kemasukan di kulit yang bisa menyebabkan infeksi.

Tanaman Mati
Tanaman mati yang tidak segera dibuang tapi dibiarkan di dalam ruangan akan menyebabkan jamur. Karena organisme yang mati akan mengalami pembusukan. Dampaknya ruangan menjadi lembab karena ada jamur sehingga menyebabkan aroma tidak sedap. Selain itu, tanaman mati juga diyakini dapat menghambat aliran rezeki bagi penguninya

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.