Alasan Kate Middleton Tak Pernah Melepas Coat di Hadapan Publik

TEEN.CO.ID | 19 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sering menjadi bahan perbincangan publik karena gaya berpakaiannya. Wanita bergelar Duchess of Cambridge itu selalu tampil dengan dress yang kadang dipadukan dengan coat atau aksesori lainnya.

Ada satu hal yang mungkin luput dari perhatian banyak orang. Saat Kate Middleton sedang menghadiri acara-acara resmi, dia hampir tidak pernah melepas coat-nya di hadapan publik. Hal itu ternyata termasuk dalam etika berpakaian yang harus ibu tiga anak itu taati.

Seperti dilansir AOL, melepas coat di hadapan publik ternyata tidak pantas dilakukan oleh seorang anggota keluarga kerajaan. Menurut peraturan dari Kerajaan Inggris, anggota keluarga kerajaan, terutama yang wanita harus melepas coat mereka di ruangan tertutup tanpa adanya kamera.

Selain dilarang membuka coat di depan publik, anggota wanita Kerajaan Inggris juga dilarang menggunakan cat kuku berwarna mencolok. Ketika sedang menghadiri acara-acara Kerajaan, mereka hanya diperbolehkan memakai cat kuku berwarna natural. Hal itu dikarenakan semua anggota Kerajaan dituntut untuk berpenampilan sopan dan senatural mungkin.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait