Ramalan Mbak You untuk 2021: Waspada Bencana Alam, Corona Belum Berakhir

Ari Kurniawan Minggu, 22 November 2020 12:00:02
Mbak You menyampaikan hasil penerawangan untuk 2021. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mbak You menyampaikan hasil penerawangannya untuk 2021. Menurut paranormal Kejawen itu akan ada banyak bencana alam yang terjadi sepanjang tahun depan. 

"Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan ada yang tidak bisa keluar dari zona karena begitu tebalnya debu tersebut. Gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat. Tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena," sebut Mbak You, di hadapan awak media, Sabtu (21/11).

Gempa, menurut Mbak You, juga akan terjadi di beberapa wilayan Indonesia. Di antaranya terjadi di kawasan pesisir.

Mbak You menyampaikan hasil penerawangan untuk 2021. (Ari/tabloidbintang.com)
Mbak You menyampaikan hasil penerawangan untuk 2021. (Ari/tabloidbintang.com)

"Bukan saya menakut-nakuti, tapi memang ada hal yang membuat tidak nyaman semuanya. Yang kemarin diupayakan tidak ada banjir, akan tetap ada banjir karena banjir bukan hanya dari hujan saja walau itu memengaruhi. Tapi dari pori-pori tanah juga mengeluarkan air," lanjutnya. 

Mbak You juga menyebut akan adanya fenomena alam yang tidak biasa. 

"Akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan. Ada di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan," kata dia.

Untuk Corona atau Covid-19, Mbak You mengatakan tidak akan berakhir pada tahun depan. Nantinya, kata Mbak You, masyarakat harus terbiasa hidup berdampingan dengan virus yang sudah merenggut jutaan nyawa di dunia itu.

"Corona tidak akan berakhir. Ini akan ada terus di kehidupan kita dan peradaban. Cuma kita harus bisa menyesuaikan kebiasaan kita. Yang jelas kita harus pintar menjaga kesehatan. Kalau kondisi badan baik, mental baik, akan memengaruhi metabolisme. Nanti kita akan terbiasa. 2021 akan ada peningkatan secara ekonomi tapi tidak akan seperti dulu. Butuh dua, tiga tahun," tandasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.