Ini Makna di Balik Foto Profil Media Sosial Anda

aura.co.id | 29 November 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda para wanita yang masih lajang, foto profil di media sosial penting untuk diperhatikan. Siapa tahu membuka pintu jodoh, he he he. Mari kenali makna dari setiap jenis foto yang ditampilkan dan bagaimana orang akan memandang Anda, yuk! Shape membeberkannya di sini.

Jika Anda berfoto bersama teman-teman 

Orang-orang akan berpikir Anda seorang yang terbuka, periang, suka bersenang-senang, dan ingin terkesan populer.

Jika mata Anda terlihat bulat dan besar

Orang-orang akan menilai Anda sebagai seseorang yang menarik dan (selalu) terlihat muda.

Jika foto yang Anda tampilkan bernuansa gelap

Orang-orang akan sulit menganggap Anda sebagai orang yang mudah berteman, mudah didekati, atau bahkan pantas untuk disukai.

Jika warna rambut Anda kecokelatan

Entah warna cokelat asli atau diwarnai, orang-orang akan mengganggap Anda seorang yang hangat. Terlebih jika rambut Anda juga bergelombang dan mengenakan sweater kasual.

Jika memamerkan sesuatu

Foto pamer meliputi foto sedang bersenang-senang dengan teman, sedang melakukan sesuatu yang keren di atas panggung, sedang menjadi pusat perhatian (dalam berbagai cara), atau Anda sedang melakukan sesuatu yang hebat, seperti sedang lari maraton, hati-hati. Orang-orang tidak akan menilai Anda seperti yang Anda harapkan. Mereka justru akan menganggap Anda sebagai seseorang yang sangat butuh rasa percaya diri.

Jika Anda tampil sebagaimana wanita seutuhnya

Tidak masalah gaya berfoto seperti apa yang Anda tampilkan, baju yang dikenakan, atau ekspresi wajah yang Anda keluarkan, jika Anda tampil apa adanya sebagai seorang wanita, orang-orang otomatis akan menilai Anda sebagai seseorangyang terbuka dan teliti.

Jika terlihat rapi dan bergaya

Pasang senyum, berdiri dengan penuh energi, terlihat sehat, dan mengenakan sesuatu yang membuat anda terlihat rapi dan bergaya, berarti Anda sedang ingin dianggap sebagai seseorang yang terbuka (walau aslinya belum tentu).

Jika Anda memperlihatkan ekspresi datar

Selain memasang ekspresi datar, Anda juga mengenakan topi atau kacamata hitam. Orang-orang seketika akan menganggap Anda sebagai seseorang yang tidak ramah dan tidak menyenangkan untuk didekati.

Jika memasang senyuman lebar

Terutama jika senyuman lebar Anda sesuatu yang keluar secara alami, ini sangat bagus. Orang-orang akan menyukai Anda apa adanya.

Jika menampilkan rasa gaya tertentu

Apa yang Anda tampilkan unik, tidak sekadar penampilan rapi dan bergaya. Maka Anda akan dinilai sebagai seseorang yang terbuka dengan pengalaman dan hal-hal baru.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait