5 Kelicikan Elsa Ikatan Cinta yang Bikin Penonton Emosi, Glenca Chysara Pasrah Saja

Indra Kurniawan | 18 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Elsa yang diperankan Glenca Chysara menjadi tokoh yang paling dibenci penonton setia Ikatan Cinta.

Tidak cuma dikenal licik dan jahat, mulut manisnya yang berbisa kerap memutarbalikkan fakta hingga membuat karakter lainnya percaya begitu saja.

Kelicikan Elsa bisa jadi tidak akan berhenti sampai tujuannya menghancurkan Andin dan Aldebaran tercapai.

Tidak peduli terpojok atau di atas angin, Elsa tetaplah Elsa, yang tidak kenal kata tobat dan akan terus menghasut dengan cara-cara licik.

"Udah ambil project ini, udah harus tahu risikonya seperti ini. Jadi, ya udah terima-terima aja mau orang ngomong kayak gimana," Glenca Chysara pasrah.

Berikut tabloidbintang.com himpun kelicikan-kelicikan Elsa yang kerap bikin geregetan penontin.

1. Menghasut Nino, Andin Hamil Anak Roy

Di episode awal, Nino yang menjadi suami Andin dikejutkan oleh aduan Elsa yang menyebut Andin hamil anak Roy. Nino termakan hasutan Elsa dan menceraikan Andin saat menjalani hukuman penjara 4 tahun atas kasus pembunuhan Roy Alfahri.

2. Menyebut Nindi Anak Andin Meninggal

Andin melahirkan prematur di penjara usai melerai perkelahian Mirna dan napi lainnya. Karena prematur, dokter langsung memasukkan ke inkubator. Bayi tersebut diberi nama Nindi dan oleh Elsa dititipkan ke panti asuhan. Jahatnya, Elsa memberikan pengakuan palsu kepada Andin bahwa bayi Nindi sudah meninggal dan dimakamkan. Aslinya, Nindi masih hidup dan berganti nama menjadi Reyna.

3. Mengaku Hamil Anak Aldebaran

Menganggap Andin telah merebut Nino, laki-laki yang sangat dicintainya, Elsa dengan segala upaya merusak rumah tangga Andin dan Aldebaran. Ia mengatakan kepada Andin, Papa Surya, dan Mama Sarah, bahwa dia pernah hamil anak Aldebaran. Hasutan Elsa sempat membuat Andin galau. Setelah Aldebaran membuktikan pengakuan Elsa ngaco, Papa Surya marah besar ke Elsa.

4. Reyna Tenggelam Gara-gara Andin

Reyna luput dari pengawasan Elsa, yang sedang menerima telepon dari sebuah brand kosmetik. Reyna yang memiliki trauma tenggelam, terebur ke kolam renang. Andin datang tepat waktu. Ia mencoba menyelamatkan Reyna. Elsa kemudian menghasut Aldebaran dan Nino, bahwa Reyna tenggelam gara-gara Andin. Aldebaran kemudian mencari bukti lewat video CCTV yang kebetulan merekam detik-detik Reyna tenggelam.

5. Mengibuli Mertua Sendiri

Elsa terpojok saat Mateo, preman yang disuruh menghalangi penyelidikan Rafael atas kasus pembunuhan Roy Alfahri, meminta uang bungkam 100 juta rupiah. Elsa tak cukup uang. Gagal pinjam ke mama Sarah, ia akhirnya dapat pinjaman dari Mama mertuanya sebesar 30 juta rupiah. Elsa mengaku uang itu untuk membantu biaya rumah sakit papa Surya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait