Rumah Artis Terkena Banjir, Ada yang Sampai Lantai Satu Terendam Semua

Supriyanto Minggu, 21 Pebruari 2021 23:59:23
Rumah Nicky Tirta ikut kebanjiran. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hujan deras yang terjadi pada Jumat (19/2) di Jakarta mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir. Sejumlah artis yang bermukim di Jakarta pun menjadi korban lantaran rumahnya kebanjiran.

Mulai dari Rhoma Irama, Nicky Tirta, Sinyorita Esperanza, Dian Pelangi hingga Irish Bella merasakan dampak dari banjir yang melanda di Jakarta.

Selebriti yang rumahnya terkena banjir pun mengunggah foto di Instagaram, membagikan kondisi rumahnya yang terendam banjir.

Berikut rumah selebriti yang jadi korban banjir, Minggu (21/2).

Nicky Tirta

(Instagram)
(Instagram)

Selama menghuni 20 tahun, rumah milik Nicky Tirta kembali terendam banjir setelah yang pertama pada Januari 2020 lalu. Kini, banjir yang melanda kediamnnya merendam area basement, kamar penjaga hingga area kolam renang.

"Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal disini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran, 1 januari 2020 & sekarang," tulis Nicky Tirta dalam keterangan foto di instagram miliknya.

Dian Pelangi
Model sekaligus desainer ternama Dian Pelangi juga memperlihatkan kondisi banjir yang masuk ke dalam rumah. Banjir di kediamannya tersebut merendam seluruh lantai satu dengan ketinggian pinggang orang dewasa.

Gibran Marten

(Instagram)
(Instagram)

Rumah putra kedua Roy Marten, Gibran Marten ikut terendam banjir. Namun, melalui akun Instagram pribadinya Gibran justru terlihat santai dan menikmati banjir dengan segelas teh.

Sinyorita
Rumah Sinyorita yang berada di Gandaria juga terendam banjir. Namun, rumah tersebut saat ini dihuni oleh sang kakak pasalnya ia dan keluarga kecilnya telah pindah sejak 8 bulan lalu.

"Rumah di Gandaria banjir. Teman-teman yang terkena semoga cepat surut ya," tulis Sinyorita di Instastory @sinyoritaesperanza.

Irish Bella dan Ammar Zoni

(Instagram)
(Instagram)

Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu Jakarta Selatan juga terendam banjir. Ini pertama kali mereka merasakan banjir tinggi hingga merendam seluruh lantai satu kediamannya.

Rumah tiga lantai tersebut dihuni Ammar Zoni dan Irish Bella sejak 2020 lalu di kawasan jatipadang. Dalam pengakuannya, Irish Bella menyebut banjir yang menimpa rumahnya itu menjadi yang pertama kali ia rasakan.

"Parah banget, gila ini parah banget, seumur-umur enggak pernah aku rumahnya kebanjiran," kata Irish dalam sebuah video yang diunggah di Instaragramnya, @_irishbella_.

"Enggak pernah aku rumahnya kebanjiran, dan ini sekali-sekalinya kebanjiran parah banget," terang Irish Bella.

"Subuh, udah sampai segini (menunjuk bagian paha), di atas betis. Enggak pernah nih kayak gini, lantai satu udah kerendem semua," tutup Irish Bella.

Rhoma Irama
Rumah Raja Dangdut Rhoma Irama berada di Jalan Pondok Djaya VI No 14, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sabtu sore, ketinggian air masih mencapai pinggul orang dewasa laki-laki. Rhoma dan keluarga penghuni rumah memilih ngungsi mencari tempat aman.

"Bang Haji nggak ada di rumah. Bang Haji Rhoma Irama sudah mengungsi. Saya enggak tahu ke mana," kata penjaga rumah Rhoma Irama.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.