Wanita Penyuka Kucing Layak Banget Dijadikan Istri, Ini 12 Alasan Utamanya

Wida Kriswanti | 17 Maret 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika pria jatuh cinta pada seorang wanita penyuka kucing, maka dia termasuk yang beruntung. Karena ada beberapa karakteristik khas para wanita penyuka kucing yang membuat mereka menjadi pasangan ideal untuk dinikahi. Jangan takut dengan stigma di luaran yang mengatakan bahwa wanita penyuka kucing hanya akan mencintai kucingnya, karena itu semua tidaklah benar.

Lantas apa saja karakteristik khas para wanita penyuka kucing? Berikut ini daftarnya seperti dilansir dari Your Tango.

1. Wanita penyuka kucing memiliki hati yang besar

Bayangkan seberapa besarnya hati mereka jika mereka mampu mengurus kucing, bahkan lebih dari satu, apakah itu hasil adopsi atau memungut kucing liar. Pasti hatinya muat jika untuk mencintai satu orang lagi, yaitu pasangan hidupnya.

2. Wanita penyuka kucing tahu kalau kunci kehidupan bahagia itu adalah keseimbangan

Mereka sudah terbiasa menghadapi kucing yang kadang manja meminta perhatian, kadang menjauh karena membutuhkan ruang untuk sendiri. Jadi menghadapi pasangan hidupnya kelak mereka sudah terbiasa.

3. Wanita penyuka kucing tidak takut komitmen

Mengurus kucing jelas bukan sehari dua hari. Wanita penyuka kucing bisa jadi sudah hidup bersama kucing sejak masih kanak-kanak. Jadi, masih mempertanyakan kesiapan mereka untuk hubungan jangka panjang?

4. Wanita penyuka kucing tahu cara tertawa

Ah, coba perhatikan betapa manisnya senyuman dan tawa mereka hanya karena hal sesederhana melihat wajah kucingnya yang menggemaskan.

5. Wanita penyuka kucing tidak takut kehilangan pusat perhatian

Coba periksa foto-foto di media sosial mereka, lebih banyak foto kucing kesayangan ketimbang diri mereka sendiri.

6. Wanita penyuka kucing sangat bertanggungjawab

Mereka sudah terbiasa menjaga kucing-kucingnya agar mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, makanan yang layak, hingga mengurusi agar kucingnya tidak buang air sembarangan.

7. Wanita penyuka kucing tidak akan lari saat menghadapi kesulitan

Tidak semua kucing mudah diurus. Banyak juga yang sulit dan penuh drama. Namun wanita penyuka kucing tidak akan lari dan terus menyukai kucing-kucing mereka.

8. Wanita penyuka kucing mudah menghargai hal sederhana sekalipun

Cuma melihat kucingnya bisa berguling-guling saja mereka akan bangga.

9. Wanita penyuka kucing setia

Mereka tidak akan membiarkan seorang pun merusak hubungan mereka dengan kucing-kucing mereka. Hal yang sama akan dilakukan ketika mereka sudah memiliki pasangan hidup.

10. Wanita penyuka kucing senang berbagi

Mereka tidak keberatan barang-barang pribadinya juga dipakai kucing-kucing kesayangan. Mulai dari tempat tidur, meja kerja, hingga makanan.

11. Wanita penyuka kucing adalah orang-orang yang bahagia

Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah. Jadi tidak perlu diperdebatkan lagi. Minimal, mereka yang menyukai kucing lebih tidak mudah stres dan depresi. Keren, kan?

12. Wanita penyuka kucing hebat dalam berkomunikasi dan mendengarkan

Dengan kucing saja yang bahasanya berbeda mereka bisa paham, lo. Apalagi dengan pasangannya kelak?

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait