Viral Model Rusia Miha Nika Diduga Mesum di Gunung Batur

Supriyanto Jumat, 23 April 2021 15:00:23
Model asal Rusia Miha Nika. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini viral sebuah video mesum di Gunung Batur, Bali. Video yang memperlihatkan sepasang warga asing melakukan adegan tidak senonoh itu pun membuat geram banyak orang.

Belakangan diketahui, wanita pemeran adegan mesum yang viral itu diduga model asal Rusia bernama Miha Nika. Ia bersama pasangannya melakukan aktivitas seks sengaja direkam dan kini beredar di meia sosial dalam bentuk video berdurasi 3 menit 44 detik.

Berdasarkan penyelidikan polisi, video itu ternyata sudah diunggah di situs porno sejak satu tahun yang lalu. Kini Miha Nika dan pasangannya sedang dicari apakah masih berada di Indonesia atau tidak.

Miha Nika (Instagram)
Miha Nika (Instagram)

Miha Nika ternyata adalah seorang model asal Rusia. Jejek digital memperlihatkan dirinya kerap berpose pada banyak sesi pemotretan. Dalam video terlihat Miha Nika mengenakan jas hujan dan menampilkan tato yang ada di lengan kirinya. Dari tato inilah, warga masyarakat menduga Miha Nika sebagai pelaku video mesum tersebut.

Salah satu akun Instagram yang diduga milik Miha Nika pun kini diserbu oleh netizen Indonesia. Banyak netizen yang melayangkan protes di sana.

Masyarakat Bali kecewa dengan aksi yang dilakukan Miha Nika karena mencoreng Gunung Batur yang dipercaya telah disucikan oleh masyarakat Bali. Selain amat diagungkan, keindahan Gunung Batur menjadi daya tarik sendiri yang harus dijaga dan dilestarikan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.