5 Bintang Dari Jendela SMP Terpopuler di Instagram

Indra Kurniawan | 15 Juli 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dari Jendela SMP sedang jadi primadona. Semenjak pindah jam tayang ke pukul 17.30 WIB per Senin (12/7) lalu, sinetron garapan rumah produksi Sinemart konsisten di 5 besar daftar rating tv dengan TVR tertinggi 3,5 untuk episode 466 kemarin.

Ditayangkan pertama kali 29 Juni 2020, Dari Jendela SMP telah melahirkan sederet bintang remaja yang sebelumnya tidak punya nama di dunia hiburan Tanah Air. Popularitas mereka tentu berdampak pada pertambahan jumlah pengikut di Instagram.

Berikut 5 bintang Dari Jendela SMP terpopuler di Instagram.

1. Sandrinna Michelle

Dia pemeran Wulandari Hariwidjaya. Gabung Instagram sejak 13 Januari 2018, hanya dalam tempo 3,5 tahun dia berhasil mengumpulkan 7,9 juta pengikut. Artis berdarah Indonesia-Amerika ini menggunakan Instagram untuk berbagi foto cantik, kegiatan sehari-hari, pekerjaan, dan lainnya.

2. Rey Bong

Terpaut 2,2 juta lebih sedikit dari Sandrinna, pemeran Joko memiliki 5,7 juta pengikut yang diperoleh dalam waktu 6 tahun sejak bikin akun Instagram pada 3 Juli 2015. Cowok asal Bengkulu lumayan rajin posting. Kebanyakan menampilan foto diri sendiri dalam berbagai pose.

3. Kiesha Alvaro

Dari Jendela SMP mengantar putra sulung Pasha Ungu - Okie Agustina ke puncak ketenaran. Walau tidak terlalu aktif di Instagram, dia memiliki 3,2 juta pengikut dengan 61 postingan semenjak gabung pada 24 Juni 2015. Uniknya dari 61 postingan tak ada satu pun foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Okie.

4. Saskia Chadwick

Sempat 6 kali berganti nama akun sejak main Instagram pertama kali pada 7 Juni 2014, Saskia yang dikabarkan punya hubungan asmara dengan Kiesha memiliki 3,2 juta pengikut Instagram. Seperti halnya Kiesha, Saskia tidak terlalu rajin mengunggah foto atau video. Terakhir artis Bentik Management ini memposting foto Rabu (14/7) kemarin.

5. Aqeela Calista

Akun Instagram pemeran Ria di Dari Jendela SMP dikelola oleh orang tua. Gabung Instagram per 4 Januari 2013, Aqeela sukses menggaet 2,6 juta pengikut dengan 380 postingan. Sejak membintangi Dari Jendela SMP, setiap postingannya mengumpulkan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait