Selain Amanda Manopo, Berikut 6 Artis yang Ditinggal Orang Tersayang karena Covid-19

Supriyanto Senin, 26 Juli 2021 23:59:23
Amanda Manopo tengah diselimuti duka karena ibundanya tercinta, Henny Agustina Manopo meninggal dunia akibat keganasan Covid-19. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo tengah diselimuti duka karena ibundanya tercinta, Henny Agustina Manopo meninggal dunia akibat keganasan Covid-19. Henny meninggal pada Minggu (25/
Selain Amanda Manopo, Covid-19 juga telah merenggut nyawa orang tua beberapa artis semenjak pandemi yang terjadi setahun belakangan.

1. Tompi

Tompi (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Tompi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Pada 24 April 2021, Tompi berduka karena ibunya, Safira meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19. Diduga, Safira terpapar Covid setelah kepergiannya dari Jakarta dan pulang ke Lhokseumawe, Aceh. Menurut Tompi, di daerah kampung halamannya fasilitas untuk penangananan Covid-19 masih belum memadai kala itu.

2. Irwansyah
Irwansyah harus rela kehilangan ayahnya, Umar Efendi yang meninggal karena Covid-19 di kediamannya pada 8 Juli 2021 lalu. Umar dinyatakan positif Covid seminggu sebelum meninggal.

3. Mahalini 
Ibunda Mahalini meninggal COVID-19. Penyanyi Mahalini jebolan Indonesian Idol kehilangan sang ibu pada 9 Juli 2021. Sang ibu mengalami sesak sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

4. Kartika Putri

Kartika Putri (Seno/tabloidbintang.com)
Kartika Putri (Seno/tabloidbintang.com)

Kartika Putri sempat kewalahan mencari donor plasma untuk ibundanya. Namun, usaha Kartika Putri dan keluarga tudak bisa menolong ibunda tercinta, hingga akhirnya tak mampu bertahan melawan Covid-19. Ibunda Kartika Putri meninggal dunia pada Sabtu (10/7/2021) pukul 2.30 WIB.

5. Ustadz Solmed
Kesedihan juga dirasakan oleh Ustadz Solmed sekeluarga. Kedua orangtuanya meninggal dunia dalam waktu berdekatan. Ibunda Ustaz Solmed, Hj Salmah Lubis meninggal dunia pada 11 Juli 2021, lima hari kemudian, sang ayah H Nadjamuddin Nasution menyusul.

6. Anwar Fuady

Anwar Fuady (Seno/tabloidbintang.com)
Anwar Fuady (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam seminggu Anwar Fuady harus rela kehilangan dua orang yang disayanginya. Setelah istrinya meninggal pada Selasa (13/7) pagi, putra sulung Anwar Fuady, Fery Senapati juga meninggal pada Rabu (21/7) pukul 13.41 WIB di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tanggerang Selatan. Istri dan putra sulung Anwar Fuady diketahui meninggal karena terpapar Covid-19. Anwar Fuady pun tidak bisa menutupi kesedihannnya.

Sebelumnya, istri Anwar Fuady, Hj Farida Cosim Fuady meninggal di usia 69 tahun, Minggu kemarin pukul 04.40 WIB di Ruang UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore