Boy William Ungkap Ada Artis datang ke Dukun Pasang Susuk Berlian Supaya Terkenal

Supriyanto Kamis, 16 September 2021 19:00:23
Boy William melalui channel YouTube miliknya belum lama ini membahas sosok Abah Abdul, paranormal atau dukun langganan artis . (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William melalui channel YouTube miliknya belum lama ini membahas sosok Abah Abdul, paranormal atau dukun langganan artis yang kerap diminta bantuan memasang susuk untuk kepentingan tertentu. Dalam konten video berjudul "Dukun Bongkar Arits Terkenal yang Pakai Susuk", Boy William datang langsung ke kediaman Abah Abdul.

Dalam video tersebut, Abah Abdul mengungkap sudah banyak dimintai bantuan untuk menyelesaikan masalah melalui cara gaib. Mulai dari urusan asmara, pengusaha ingin sukses hingga artis yang hendak meningkatkan kariernya dengan memakai susuk.

"Pasien seperti penyanyi dangdut, ada yang mau suaranya bagus. Artis juga banyak minta terkenal," ungkap Abah Abdul di channel YouTube milik Boy William.

Abah Abdul (YouTube)
Abah Abdul (YouTube)

Mendengar itu, Boy William pun kaget. Pemandu acara Indonesian Idol itu pun penasaran lantas menanyakan siapa artis yang pernah datang ke Abah Abdul. Boy langsung syok saat mendengar jelas siapa artis yang disebut Abah.

"Oooh dia (si artis) pakai susuk," kata Boy tampak tak percaya.

Kepada Boy William, Abah Abdul menerangkan dirinya bisa memasang susuk dengan tujuan yang berbeda. Bahkan Abah juga menyebutkan cara pemasangan susuk. Salah satu cara yang diungkap Abah adalah dengan memasang susuk berlian di bagian dahi.

"Ada yang pakai air doa, ada yang pakai susuk ininya (menunjuk dahi) seperti pasang berlian, ada juga yang diminum," jelas Abah Abdul.

Cara memasang susuk untuk tujuan yang dimaksud diakui berhasil. Bahkan Abah Abdul mengklaim, para artis yang datang meminta bantuannya kini sudah terkenal.

"Dulu belum (terkenal). Disyareat abah, melambunglah," pungkas Abah Abdul.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore