Ramalan 2015 Baby Djenar: Mereka yang Mengandalkan Sensasi Akan Tumbang

Vallesca Souisa | 3 Januari 2015 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun yang Berat Namun Terbuka untuk Percintaan

Kambing memiliki karakter yang tak diduga-duga. Peramal tarot Baby Djenar menggambarkan bagaimana kondisi dunia hiburan kita di tahun kambing yang konon lebih keras ketimbang tahun kuda yang telah kita lalui ini. 

Tahun Kambing yang Keras
    
Kambing memiliki tanduk, yang mewakili sikap dan karakternya yang keras. Menurut Baby, tahun kambing yang akan kita sambut ini adalah tahun yang keras. Tahun yang perlu diwaspadai. Akan banyak sifat mau menang sendiri dan mendominasi sesama pada 2015. 

"Kambing itu kelihatannya secara profil tenang, diam, tetapi hati-hati, sesungguhnya mencekam. Sesuai karakternya, kondisi yang terlihat tenang, tiba-tiba bisa meledak. Tahun 2015 keras dan penuh gejolak," ucap Baby. Prinsip siapa yang kuat dia yang menang berlaku. Tahun 2015 adalah masanya orang untuk bertahan dan berjuang untuk hidup. 

Konflik Antarpelaku Industri Hiburan
    
Dunia hiburan adalah dunia yang tak ada matinya. Maka kerasnya tahun kambing ini tak menggoyahkan gemerlapnya dunia hiburan. Hanya sifat emosional kambing akan memengaruhi individu-individu yang bergerak di industri hiburan. 
    
Kreativitas, imajinasi, dan ide segar terus berkembang dan memiliki energi yang positif. Program-program baru yang muncul pada awal 2015 akan segera menjadi trendsetter. Namun persaingan pun kian ketat. Karena tingginya tingkat persaingan ini banyak pelaku seni yang menebar sensasi demi eksistensi; akan banyak pertarungan dan konflik demi eksistensi dan persaingan tersebut. 

Akan ada konflik antarpelaku industri hiburan di pertengahan tahun yang menyorot perhatian. Kuncinya bagi para pelaku industri, jika memang memiliki bakat, mereka akan tetap eksis. Sebaliknya mereka yang mengandalkan sensasi akan lekas tumbang.     

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait