Ramalan 2015 Baby Djenar (2): Percintaan Manis Bagi Mereka yang Mencari Jodoh

Vallesca Souisa | 3 Januari 2015 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tentu kita sudah tahu, tahun 2014 ini ANTV menjadi televisi nomor satu berkat kejelian menangkap peluang. Mereka menangkap tontonan India yang sudah ditinggalkan dan tidak dilirik, menjadikannya emas. Bagaiman peramal Baby Djenar melihat tren yang akan terjadi di tahun 2015? 

"Televisi-televisi lain akan mengikuti jejak ini, mereka juga akan membawa bintang-bintang India ke Jakata, karena percaya trennya tengah kembali ke tahun 1990-an lagi. Bintang-bintang India akan menetap di Jakarta, akan ada banyak kerja sama baru, banyak yang akan menetap karena mereka melihat peluang di Indonesia lebih besar ketimbang di negeri mereka sendiri," ungkap Baby. 

Artis-artis yang Menikah

Ariel dan Sophia Latjuba
Hubungan Ariel dan Sophie yang panas dibicarakan sepanjang 2014 nampaknya akan mulai menggapai titik terang pada 2015. "Selama ini, kan hubungan mereka terkesan ditutup-tutupi. Tahun depan akan ada penjelasan atau klarifikasi mengenai hubungan mereka," bilang Baby. Pasangan ini akan memperkuat dan memperjelas status hubungan mereka.

Acha Septriasa dan Ditto Rukmana
Aktris Acha Septiasa pada 2014 ini dikabarkan akan menikah. Namun, rencana menikah pada akhir tahun 2014 sayangnya belum dapat diwujudkan karena suatu hal yang enggan dibagi Acha kepada khalayak. Menurut Baby, tahun 2015 dia harus mengambil keputusan mantap, menikah atau tidak? Karena sampai hari ini hatinya seperti masih di persimpangan. Jika belum sreg, artinya mungkin belum berjodoh. 

Andien dan Irfan Wahyudi
Awal 2015 akan dibuka dengan pernikahan penyanyi jazz Andien dan kekasihnya, Irfan Wahyudi. Pada November 2014 mereka diam-diam telah menjalani prosesi lamaran. 

Bercinta di Tahun yang Berat 
Walau kambing menandakan tahun yang berat, di balik sisi kambing yang keras itu masih ada sisi kekeluargaan, ada kasih, dan simpati. Tahun kambing ini baik bagi mereka yang pada 2014 tengah menjajaki hubungan percintaan. Mereka akan menuai kabar baik pada 2015. Kehidupan percintaan akan manis bagi mereka yang mencari jodoh. 

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait