Seperti Ini Lika-liku Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Sebelum Menikah

Redaksi Rabu, 20 Oktober 2021 23:59:23
Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya berakhir setelah 10 bulan lamanya mereka pisah rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya berakhir setelah 10 bulan lamanya mereka pisah rumah. Adapun Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Celine secara verstek pada Senin (18/10).

Stefan dan Celine menikah pada 10 November 2016, di Bali. Momen pernikahan itu bisa dianggap sebagai momen kemenangan bagi keduanya yang banyak dihadang masalah saat mulai menjalin hubungan asmara.

Kisah cinta keduanya penuh drama. Stefan awalnya diketahui publik sebagai kekasih dari Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan RCTI. Kabar keretakan hubungan dengan Wilona mulai muncul pada awal 2016. Namun, ketika itu Stefan dan Wilona membantah dan mengatakan hubungan mereka baik-baik saja. 

Di tengah rasa penasaran publik yang belum terjawab, muncul gosip Stefan selingkuh dengan Celine Evangelista, yang merupakan janda Dirly Idol. Foto-foto keduanya tengah liburan bersama beredar di dunia maya. Namun, lagi-lagi Stefan William menampik kabar yang beredar. Begitu juga dengan Celine Evangelista. Tapi, bantahan demi bantahan dari keduanya tak meredakan kehebohan yang terjadi. 

Stefan William dan Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

Stefan William menggelar jumpa pers pada September 2016. Ia membeberkan fakta yang sebenarnya, baik soal Natasha Wilona maupun Celine Evangelista. Ia mengaku sudah putus dari Natasha Wilona dan kemudian menjalin hubungan dengan Celine. Stefan menolak jika Celine disebut sebagai orang ketiga antara dirinya dengan Wilona. 

"Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (sama Natasya Wilona)," ungkap Stefan William. Stefan William mengaku terpaksa merahasiakan hubungannya dengan Celine Evangelista karena dilarang oleh pihak tertentu. Ia enggan mengungkap pihak tertentu yang dimaksud.

Sejak jumpa pers itu, Stefan William dan Celine Evangelista semakin terbuka ke publik. Keduanya tak ragu lagi untuk datang bersama ke acara-acara yang dihadiri media. Puncaknya, Celine mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan Stefan dan berencana melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

Dalam perjalanannya,  rumah tangga keduanya goyah. Kabar keretakan rumah tangga mereka mencuat setelahCeline meninggalkan rumah yang ditinggali bersama Stefan dan anak-anak Januari lalu. Adalah adik Celine yang kali pertama mengungkap apa yang terjadi dalam rumah tangga kakaknya.

Celine sendiri kemudian bolak-balik road show dari satu saluran tv ke tv lain, dari satu kanal YouTube ke kanal YouTube. Meski bicara banyak soal rumah tangganya, Celine tak pernah mengungkap status rumah tangganya dengan Stefan.  


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore