Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William Sudah Diramal oleh Mendiang Mbak You

Supriyanto Sabtu, 23 Oktober 2021 14:00:23
Mendiang Mbak You pernah menyebut pernikahan stefan sudah bermasalah sejak Celine hamil anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William hungga berujung perceraian rupanya sudah diprediksi oleh mendiang Mbak You, paranormal yang sering meramal artis. Wanita kejawen yang selalu berbaju hitam itu menyebut, pernikahan mereka sudah bermasalah sejak Celine hamil anak pertama.

"Dua tahun lalu, waktu menikah dan hamil anak pertama, bermasalah karena godaan dari banyak hal, pihak ketiga, banyak orang ikut campur dalam rumah tangga," kata Mbak You dilihat dari YouTube pada enam bulan lalu, yang belakangan beredar di media sosial.

Kala itu, Mbak You ungkap penerawangannya saat menjadi bintang tamu di acara talkshow, dihadiri pula oleh Celine. Mbak You juga menebak kehadiran orang ketiga mewarnai masalah dalam rumah tangga mereka.

Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)
Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu, Mbak You mengatakan si pria terpengaruh dari pihak luar yang membuat pikiran Stefan terbawa omongan tersebut. "Ada omongan dari luar, yang mendorong, yang membuat dia berpikir yang neko-neko," beber Mbak You.

Mendengar perkataam Mbak You, Celine pun menunjukan ekspresi terkejut. Seolah mengisyaratkan,  pernyataan sang paranormal memang sesuai dengan kondisinya. "Sumpah, sumpah," celetuk Celine Evangelista.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang dibina sejak lima tahun dan dikaruniai dua anak laki-laki dikabarkan bermasalah sejak lama. Namun, teka-teki kelanjutan hubungan mereka akhirnya terungkap. Pada 18 Oktober 2021, Celine dan Stefan William rrsmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya memang beredar kabar adanya orang ketiga di rumah tangga mereka. Namun Stefan membantah dirinya selingkuh. Stefan menegaskan menjalin hubungan dengan wanita setelah masalah dengan Celine selesai.

Sementara itu, Mbak You atau wanita bernama asli Euis Juwariyah Johana meninggal dunia pada Kamis 1 Juli 2021, di Rumah Sakit Premier Bintaro.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore