Terungkap, Bibi Adriansyah Pernah Ingin Meninggalkan Vanessa Angel

Dewi Maharani | 11 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masih terus diperbincangkan. Semakin hari, semakin banyak bermunculan fakta-fakta baru tentang hubungan mereka. Salah satunya pengakuan Bibi Ardiansyah pernah ingin meninggalkan Vanessa Angel.

Pengakuan tersebut diungkap Bibi kepada Nikita Mirzani di kanal YouTube Nih Kita Kepo yang tayang pada 25 Oktober lalu. Saat itu Nikita bertanya pada Bibi, “Pernah enggak sih kepikiran di pikiran Bibi tuh mau ninggalin Vanessa?” tanyanya. Dengan lantang Bibi mengaku pernah berpikir seperti itu. “Pasti pernah. Gue pernah kepikiran ninggalin Vanes kayak apa ya, sebelum nikah sih ini,” ujarnya.

Bibi lalu menceritakan bagaimana ia ingin meninggalkan Vanessa Angel sebelum hari pernikahannya. “Jadi waktu itu udah hampir mau nikah, tadinya kan kita mau nikah, cuma di KUA doang, soalnya gue enggak izin deh sama orang tua gue,” ceritanya.

Namun Bibi mengaku Vanessa Angel kemudian membujuknya untuk merayakan pernikahannya. “Terus si Vanes bilang ‘rayain dong, Mas.' Di-pestain segala macem, jadi ya udahlah kita mau rayain,” jelasnya.

Namun Bibi kemudian berdiskusi dengan Vanessa perihal kelebihan dan kekurangan dari perayaan pernikahannya tersebut. Akhirnya diputuskan keduanya hanya menikah dengan cara agama. “Lagi nongkrong gue mikirin nih plus-minusnya segala macem, gue liat lu di Instagram udah cocok segala macem, mikirin, mikirin, akhirnya ya udah caranya Tuhan,” ceritanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa dan Bibi tewas di lokasi kejadian. Beruntung, Gala Sky Ardiansyah selamat dari peristiwa maut tersebut.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait