Kejadian Langka, Anak Arief Muhammad Baru Lahir Ada 2 Gigi

Indra Kurniawan Jumat, 12 November 2021 16:00:23
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika baru dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia bukan hanya milik pasangan Erick Iskandar dan Vanessa. Pasangan suami istri penulis sekaligus YouTuber Arief Muhammad dan Tiara Pangestika baru dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Arief Muhammad membagikan kabar bahagia kelahiran putrinya pada Kamis (11/11) lalu di Instagramnya. Dalam dua foto pertama yang diunggah tampak bayi yang diberi nama Mecca Ayu Amanjiva berada di ruang bayi.

Sedangkan foto ketiga memperlihatkan Arief sedang mengintip dari balik kaca pintu ruang bayi. Mengingat status pandemi Covid-19 belum dicabut, Arief tampak mengenakan masker penutup mulut dan hidung.

"Seharian ini full bareng Mecca dan Tiara Pangestika. Nggak ngapa-ngapain, kelonan aja sambil ciumin Mecca nggak berhenti-berhenti. Bersyukur banget Mecca dan Tipang dalam keadaan sehat setelah perjuangan hari ini," kata Arief Muhammad dikutip dari caption postingan-nya.

 

Uniknya, putri Arief saat lahir sudah tumbuh 2 buah gigi. Tak hanya Arief dan istri yang dibuat kaget, dokter bahkan ikutan kaget. Kata dokter di rumah sakit tempat persalinan dilakukan, "Ini kejadian yang lumayan langka."

Lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kata Arief Muhammad harus dikasih kado mobil yang langka. Kebetulan sedang berlangsung pameran mobil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dari 12-21 November 2021, Arief berencana mengajak istrinya ke sana.

"Sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Lihat-lihat aja, nggak beli apa-apa," Arief izin pada sang istri.

Arief dan Tipang menikah menikah pada 16 September 2016 dan dikaruniai anak pertama laki-laki, Ibrahim Wishaka El Emran, pada 5 Juni 2020. Arief menyebut wajah anak keduanya mirip anak pertama saat baru lahir. Menjiplak wajah ibunya, ia mengaku tidak kebagian.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore