Viral Wanita Mirip Vanessa Angel, BIkin Warganet Kaget

Rara Dwi Citra | 4 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang wanita mendadak viral lantaran wajahnya mirip dengan mendiang Vanessa Angel yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang beberapa waktu lalu. Hal ini berawal dari unggahan Tiktok dari akun @melatirachman. Dalam video tersebut wajah sang wanita terlihat mirip sekali dengan Vanessa Angel.

Sontak warganet kaget melihat video tersebut bahkan banyak yang mengira ia adalah almarhumah Vanessa Angel. Netizen menilai dari gaya berpakaian, model rambut, kacamata, matanya, senyumnya hingga struktur wajahnya sama persis dengan istri mendiang Bibi Ardiansyah.

“Aku pikir tadi almarhuma kk vanesa,, ampun mirip deh,” ujar netizen.

“Mirip Vanessa Angel kalo lagi senyum gitu,” tulis yang lain.

“Mata sama bibirnya nya persis. gala klo liat pasti disangka mamah nya,” ucap netizen lainnya.

Berdasarkan informasi dari akun Tiktok-nya, ternyata wanita yang mirip dengan Vanessa mengatakan dirinya merupakan salah satu penggemar berat Vanessa Angel. Ia pun sering membeli produk-produk yang dijual oleh Vanessa dan Bibi. “Udah beli dari 2 bulan lalu, dari orang-orang pada belum tau kalo mereka jualan baju, kecuali fans and followers setianya,” kata Melati.

Wanita asal Tembilahan-Riau ini mengaku senang dengan Vanessa dan Bibi atas keramahannya dengan para penggemar dan orang lain. Ia mengaku merasa kehilangan atas kepergian idolanya tersebut.

“Karena keramahan mereka aku semakin ngefans, sekarang sangat-sangat merasa kehilangan mereka,” tutur Melati.

Bukan netizen namanya kalau tidak melontarkan guyonan. Atas kemiripannya itu, banyak netizen memberikan kalimat guyonan kalau ia dan Mayang adalah adik Vanessa yang tertukar.

“Woy dia ketuker sama si Mayang,” ujar netizen.

“Apa mungkin si Mayang sama mb nya ini pas di RS ke tuker,” tulis warganet lainnya.

Namun, hal itu tidak dianggapnya serius. Melati mengatakan kalau ia bukan adik dari Vanessa, hanya wajahnya saja yang mirip.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan pada 4 November lalu. Keduanya meninggalkan seorang putra, Gala Sky Ardiansyah. 

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait