2 Shio Ini Diramal Punya Peruntungan Besar di 2022

Ari Kurniawan Senin, 27 Desember 2021 12:00:23
Tahun 2022 termasuk dalam tahun harimau dengan unsur air. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Ki Kusumo menyebut tahun 2022 termasuk dalam tahun harimau dengan unsur air. Orang yang lahir di tahun itu diyakini bakal jadi pribadi yang cekatan, garang, agak temperamental, dan egois.

"Banyak hal-hal bersifat baru. Orang yang 2021 bekerja keras, akan menemukan hasil yang luar biasa di 2022. Banyak hal yang awalnya tampak santai atau biasa akan menjadi luar biasa. Harimau banyak yang dikorek-korek, mulai dari aib hingga sikap manusia yang sombong," ungkap Ki Kusumo.

Ki Kusumo menyebut ada dua shio yang dipercaya bakal dinaungi keberuntungan yang besar sepanjang 2022. Shio yang dimaksud adalah shio naga dan shio tikus. Sementar, ada tiga shio yang disebut Ki Kusumo akan sedikit mengalami penurunan.

"Ada beberapa shio yang kurang bagus di 2022, yaitu monyet, ular, babi. Makanya banyak berdoa, biar ada pencerahan, lakukan aktivitas kemanusiaan," pesannya.

Yang perlu diwaspadai di 2022, lanjut Ki Kusumo, kriminalitas semakin meningkat. Khususnya yang berkaitan dengan dunia siber.

"Banyak penemuan baru, kriminal masih meningkat. Dari dunia cyber juga luar biasa, ada hacker akan bikin geger. Pembobolan bank dengan nilai fantatstis akan mengagetkan banyak pihak, ini pembobolan dengan IT," sebutnya.

Ki Kusumo berpesan, memasuki tahun yang baru setiap individu harus lebih mawas diri. Lebih dari itu, ia mengingatkan untuk terus mengeluarkan sebagian rezeki bagi yang membutuhkan.

"Perbanyak melakukan amal dan kegiatan keagamaan. Yang baik datang dan buruk pergi jauh, jadi bisa hidup tentram, damai, dan sejahtera," tutupnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore