Ramalan Percintaan Tahun 2022: Dari Sahabat Jadi Kekasih, Hati-Hati Perselingkuhan

Vallesca Souisa Rabu, 29 Desember 2021 20:30:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pintu 2022 semakin dekat. Hanya dalam hitungan hari kita akan berada di tahun yang baru. Ada harapan, ada tanda tanya, akan seperti kiranya kehidupan kita di tahun 2022--yang dalam astrologi China dilambangkan dengan Macan Air? Setiap sisi kehidupan pastinya akan memiliki kisahnya masing-masing di tahun yang baru. Kali ini, kita akan menilik lika-liku kehidupan percintaan di tahun 2022, buat kamu yang masih menjomblo, maupun kamu yang sudah berpasangan, atau menikah. Ini beberapa prediksi secara umum.

Berbincang dengan petarot Gita Pragati, percintaan di 2022 diwarnai dengan persahabatan, kesetiaan, yang telah terbangun sebelumnya. Ada simbol 10 hati (jantung), di mana diartikan banyak hubungan pertemanan yang akhirnya berbuah menjadi cinta. Akhirnya, “jadian”. “Yang ngakunya sahabat, ngakunya teman curhat, frekuensi ketemunya sering, sehingga yang ada dia lagi, dia lagi, akhirnya jadi biasa. Istilah Jawa-nya, ‘witing tresno jalaran seko kulino.’ Banyak yang jadian di tahun 2022 berasal dari pertemanan,” papar Gita.

Gita Pragati (Dok Pribadi)
Gita Pragati (Dok Pribadi)

Dan mereka yang berangkat dari persahabatan kemudian menjalin kasih, akan berjalan langgeng. Ini karena dari awal mereka sudah saling mengenal apa adanya, luar-dalam sudah saling mengetahui. Ketika cinta itu perlahan akhirnya tumbuh dan menguat, wajar saja, karena mereka sudah saling menerima segala kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Tetapi melalui penerawangan kartu-kartu tarot ini, Gita juga melihat, ada cinta yang bersemu, tapi juga banyak perselingkuhan, ada juga yang patah hati. “Imbang ini, ada yang jadian, nikah, ada juga yang selingkuh, meskipun nggak sampai pisah. Sudah dari sekarang, sih, yang selingkuh, nggak tahunya sama teman sendiri, sama orang yang kita kenal.”

Simbol “teman” yang berada di posisi sentral di deretan kartu-kartu tarot ini, mengindikasikan bahwa unsur “pertemanan” kuat mewarnai lika-liku percintaan di tahun 2022. “Jadi, di tahun 2022, semua kisah yang enak, tidak enak, patah hati, berbunga-bunga, semuanya ada unsur pertemanan. Semuanya berhubungan, karena kartu yang menyimbolkan pertemanan ini ada di tengah-tengah. Tapi memang, akan lebih banyak yang ‘jadian’, ketimbang yang berpisah,” ungkap Gita.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore