Punya Istri 16 dan 151 Anak, Pria Asal Zimbabwe Hidup Bahagia Tanpa Kewajiban Menafkahi

Supriyanto Selasa, 4 Januari 2022 23:00:35
Pria asal Zimbabwe, Misheck Nyandoro bikin geger karena memiliki 16 istri dengan 151 anak.

TABLOIDBINTANG.COM - Pria asal Zimbabwe, Misheck Nyandoro bikin geger karena memiliki 16 istri dengan 151 anak. Pria berusia 66 tahun itu sudah menjalani hidup dengan menganut poligami sejak 28 tahun lalu. Sampai sekarang, Mischeck masih betah hidup bersama 16 istri, bahkan ia berniat untuk menambah istri yang berusia muda.

Meski punya ratusan anak dari puluhan istri, Misheck mengaku santai dan tidak merasa terbebani untuk menafkahi. Mischeck Nyandoro tak wajib memberikan sandang pangan dan papan kepada keluarganya.

Pasalnya, Mischeck yang poligani sehak usia 38 tahun hidup bahagia karena mendapatkan kiriman uang dari anak-anaknya. Bahkan media lokal menyebutkan ia hidup dengan mewah di sana.

“Anak-anakku tak melupakan diriku. Aku terus-terusan mendapatkan hadiah dan uang dari mereka dan beberapa anak tiriku,” ungkap Mischeck Nyandoro dikutip dari The Herald.

Tidak puas dengan 16 wanita, Misheck akan menambah istri yang ke-17. Menurutnya, selama masih bisa tambah istri akan terus dilakukan. Apalagi Mischeck menganggap istri yang sudah berumur sudahbtak sanggup melayaninya di atas ranjang.

“Apa yang ku lakukan saat ini adalah menyelesaikan proyek ku. Sebuah proyek poligami yang ku mulai pada 1983 dan aku tak berniat untuk menghentikannya hingga aku mati. Aku pun sedang menyiapkan pernikahan ke-17 ku dengan perayaan yang akan dilaksanakan pada musim dingin nanti,” jelas Mischeck Nyandoro.

Misheck pun memberlakukan aturan ketat untuk para istrinya. Mereka selalu memasak untuknya namun ia hanya akan memakan masakan yang paling enak saja, sementara yang lainnya akan dibuang.

“Setiap istriku akan memasak untukku setiap harinya namun ada aturan yakni aku hanya akan memakan masakan yang enak, apa pun yang di bawah standar tersebut maka akan aku buang. Mereka tahu aturan itu dan mereka telah berjanji tak akan marah apabila aku mengirimkan makanan itu kembali. Hal itu pun dijadikan pelajaran berharga untuk mereka agar meningkatkan kemampuan memasaknya,” terang Misheck.

Soal jadwal aktivitas ranjang untuk 16 istri, Misheck pun mengatur agar per malamnya ia tidur bersama setidaknya empat atau lima istri yang berada di dalam tiap-tiap kamar yang akan didatanginya satu persatu. Bahkan mereka tinggal dalam satu rumah.

“Mereka (para istri tua) tak selalu tertarik untuk berhubungan seks,” pungkas Mischeck Nyandoro.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore