Layangan Putus Viral, Cewek Indonesia Ini Melabrak Hyun Bin di Korea Selatan Ala Kinan

Vallesca Souisa Rabu, 5 Januari 2022 10:30:23
Demam serial Layangan Putus merambah ke mana-mana. (Dok TikTok)

TABLOIDBINTANG.COM - Demam serial Layangan Putus merambah ke mana-mana. Setiap orang membicarakannya. Kisah perselingkuhan ini hidup di tengah masyarakat, dan dibawakan dengan apik oleh Reza Rahadian (Aris), Putri Marino (Kinan), dan Anya Gerladine (Lydia), sukses membetot perhatian pemirsa. Orang pun mulai membuat meme-meme-nya, ramai di jagat maya. Khususnya, banyak yang memeragakan adegan di episode 6, saat Kinan melabrak Aris.

Sebagian besar, memilih untuk memarodikan dialog Kinan yang jadi hits ini. Seperti yang dilakukan oleh seorang Tiktokers yang tengah berada di Korea Selatan, dan diunggah di akun TikTok-nya, @ciawardhana, pada Minggu (2/1).

"Jangan protes! 2022 jangan makin gila! #layanganputuswetv @wetvindonesia #hyunbinoppa #kdramalovers #ciawardhana #lifeinseoul," tulisnya sebagai keterangan unggahannya ini.

Wanita ini terlihat mengenakan jaket padding hitam dan memarodikan dialog Layangan Putus saat Kinan memergoki suaminya berselingkuh dengan Lydia Danira. Ia juga turut membawa kertas seperti yang dilakukan Kinan.

Tapi, nih, dia anti mainstream. Videonya beda dari kebanyakan video lainnya yang beredar. Ia memeragakan adegan ini di hadapan poster iklan aktor Korea Hyun Bin, yang membintangi serial Crash Landing On You.

Dalam poster itu, Hyun Bin tampak memakai setelan jas dan membawa produk perawatan rambut di tangannya.

Wanita ini berdiri di depan poster iklan Hyun Bin yang terpampang nyata di sebuah halte bus di Korea Selatan. Lalu, mulailah wanita ini berceloteh ala Kinan dengan penghayatan yang maksimal.

"Oke fine fine fine fine. Aku tau kamu kerja keras buat aku dan kucing-kucing aku," ujarnya

"Tapi yakin? Cuman aku doang? Son Ye Jin itu siapa Mas? Kenapa namanya ada di mana-mana. Please Mas, please. Kamu bawa dia ke sana. It's my dream, Mas. Not her," ujar wanita itu sambil marah-marah menunjukkan kertasnya.

Buat pecinta drakor, tentunya tahu ya siapa Son Ye Jin. Son Ye Jin adalah pasangan main Hyun Bin di drakor Crash Landing on You, yang kemudian jadi kekasih benarannya di kehidupan nyata.

Foto Hyun Bin yang ada di halte bus itu tampak menatap ke arah jalanan sehingga wanita ini meminta Hyun Bin untuk menatapnya.

"Kenapa kamu lihat ke sana terus? Lihat sini. Tatap mata saya," ujarnya menyuruh Hyun Bin.

Melihat unggahan itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar kocak. "Pulang yuk sis, emang di negara orang tekanan hidup tinggi," tulis salah seorang warganet.

"Jauh amat maen layangannya," tulis warganet. Satu komentar bikin suasana di jagat maya ini jadi tambah kocak

"Kalo ini judulnya Crash Landing on Layangan hahaha menjiwai banget," tulis warganet.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore